Buka-bukaan Soal Asmara, Jedar Akui Pernah Selingkuh

DIS - INSERTLIVE
Jumat, 22 Nov 2019 08:42 WIB
Buka-bukaan Soal Asmara, Jedar Akui Pernah Selingkuh
Jakarta, Insertlive - Hubungan asmara antara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle nyatanya tengah sibuk mempersiapkan untuk ke jenjang pernikahannya di tahun depan.

Namun, ternyata ada fakta mengejutkan terkait soal asmara Jedar sebelum dengan Richard. Jedar memiliki beberapa mantan yang membuat sang tunangan cemburu.

Ditemui saat menjadi bintang tamu di acara Insert Story, Kamis (20/11), Jedar memaparkan kisah tentang mantannya yang dicemburui oleh Richard Kyle.

"Sebenernya bukan cemburu tapi aku lupa cerita sama Richard. Oscar itu orang Spanyol dulu awal deket dikenalin sama kakak, terus pacaran deh," ujar Jedar.

Tak puas dengan jawaban tersebut, Rian Ibram selaku host menyinggung soal desas-desus bahwa Jedar pernah berselingkuh.

Insert StoryInsert Story/ Foto: insert story

"Tapi, katanya kamu pernah selingkuh? Bener nggak nih?," ujar Rian Ibram.

Tak membantah soal itu, Jedar pun membenarkan bahwa ia memang pernah berselingkuh ketika ia berpacaran dengan mantannya yang berkewarganegaraan Spanyol.

"Iya, aku jujur, aku pernah selingkuh waktu aku sama si Spanyol itu (Oscar). Tapi, itu pertama kali dan terakhir kalinya aku kapok karena aku ngerasa sakit banget udah nyakitin dua orang itu dan sakit hati juga," papar Jedar.

Hal itu membuat Richard terkejut dan menanyakan hal yang sama pada Jedar.

"Aku nggak pernah selingkuh. Kamu kapok tapi? Iya, aku percaya," ujar Richard.

Mendengar hal itu, Jedar mengangguk dengan tegas dan menyebut bahwa itu adalah hal pertama dan terakhir kalinya ia berselingkuh.

"Iya, itu pertama dan terakhir kalinya. Abis itu aku kapok," tukas Jedar.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER