Baju Seksi Solar MAMAMOO Tuai Kontroversi, Fans Kecam Penata Busana

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 19 Nov 2019 14:39 WIB
Baju panggung milik Solar MAMAMOO mendapat kecaman karena bajunya yang dinilai seksi, para penggemar pun mengecam penata busana.
Jakarta, Insertlive - Grup musik K-Pop, MAMAMOO baru saja melakukan comeback dengan merilis single terbaru berjudul HIP pada hari Kamis (14/11) lalu.

Di hari yang sama, MAMAMOO Juga menggelar showcase dan konferensi pers dengan sejumlah media Korea Selatan pilihan untuk memperkenalkan album terbaru mereka yang berjudul Reality In Black.

Namun, publik rupanya menyorot ke arah baju yang dikenakan oleh keempat personil MAMAMOO. Terutama, baju yang dikenakan oleh Solar MAMAMOO yang mengesankan ia memakai baju senam atau renang yang dinilai terlalu terbuka dan kontroversial.

Padahal, hal itu seharusnya dihindari mengingat Solar merupakan seorang leader MAMAMOO. Walaupun, sebenarnya Solar melengkapi penampilannya dengan jaket cropped dengan aksen tali temalidi sepanjang kakinya.

Solar MAMAMOOSolar MAMAMOO/ Foto: Instagram/@solar.mamamoo

Namun, bagian bawah kostum tersebut dianggap menyerupai celana dalam sehingga dianggap terlalu seksi. Melihat hal ini, banyak penggemar bereaksi tentang penata busana MAMAMOO.

"Ketika Hwasa mengenakan sesuatu terlihat seperti ia menjadi wanita idaman seluruh pria tetapi apa yang salah dengan Solar?," komentar salah satu netizen, dikutip dari allkpop.

"Penata busana mereka mengerikan," ujar lainnya.

"Hei, penata busana... kenapa kamu melakukan hal ini," imbuh lainnya.

"Aku tak ingin melihatnya," tukas lainnya.

Solar MAMAMOO bukanlah personel pertama yang sempat jadi sorotan, sebelumnya penampilan HWASA juga sempat menuai kontroversi saat ia tak mengenakan bra setelah mendarat di bandara beberapa waktu lalu.

[Gambas:Video Insertlive]

 


(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER