Agensi Umumkan Park Woo Jin AB6IX Vakum, Ada Apa?

arm - INSERTLIVE
Selasa, 19 Nov 2019 11:10 WIB
Sehabis operasi tulang rawan lutut robek, Park Woo Jin AB6IX harus hiatus.
Jakarta, Insertlive - Park Woo Jin menjadi sorotan karena gagal tampil bersama grupnya, AB6IX di acara 2019 V Live Awards V HEARTBEAT, yang digelar Sabtu (16/11) lalu. Hal ini karena lutut Park Woo Jin mengalami cedera di sebuah acara.

Setelah melakukan pertolongan pertama di lokasi acara tersebut, Woo Jin segera dilarikan ke rumah sakit dan segera diperiksa dengan lebih teliti dan rinci.
Hasil tes tersebut kemudian diumumkan oleh pihak agensi, Brand New Music, yang menjelaskan kondisi Park Woo Jin. Pihak agensi mengungkapkan bahwa Park Woo Jin menderita robekan di bagian meniskus (jaringan tulang rawan di lutut) sebelah kanan dan harus menjalani operasi.

"Setelah diagnosis, seorang dokter melakukan pemeriksaan mendalam pada lokasi cedera dan melanjutkan dengan operasi. Saat ini, ia sedang menstabilkan dan pemulihan dari operasi. Dan akan beristirahat untuk sementara waktu untuk fokus mengelola kesehatannya dan pulih dari cedera," tulis pernyataan agensi seperti dikutip dari Koreaboo.


Mantan personel Wanna One itu dikabarkan akan melakukan hiatus untuk bisa pulih dari operasi. Karena hal itu agensi juga menyatakan jika AB6IX akan melakukan kegiatan mendatang dengan formasi 4 personel.
Park Woo JinPark Woo Jin/ Foto: twitter/TA__R0

Sementara itu, pihak agensi tidak mengumumkan berapa lama Park Woo Jin akan hiatus. Namun, berdasarkan informasi, setelah operasi tersebut biasanya dibutuhkan waktu 3 sampai 4 minggu bahkan bisa hingga 3 hingga 4 bulan.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER