Mantap Berhijab, Syarat Kesha Ratuliu Dinikahi Kekasih

Prasiwi Hardiansari - INSERTLIVE
Kamis, 14 Nov 2019 21:45 WIB
Berhijab ternyata salah satu syarat dari kekasih Kesha Ratuliu gara mau dinikahi.
Jakarta, Insertlive - Keponakan dari Mona Ratuliu, Kesha Ratuliu beberapa waktu lalu sempat membuat publik pangling karena mantap untuk mengenakan hijab. Selang beberapa waktu Kesha pun mengumumkan kabar bahagia telah dilamar oleh sang kekasih, Adhi Permana.

Rupanya salah satu faktor pesinetron yang baru berusia 21 tahun itu mantap berhijab adalah syarat dari sang kekasih.

"Dari dulu waktu awal sama Adhi punya syarat kalau mau menikah sama dia harus berhijab, aku tuh tadinya nggak mau," cerita Kesha Ratuliu pada Insertlive, saat ditemui di Studio Trans TV, Kamis (14/11).


Sempat bertahan dengan pendirian untuk tidak berhijab sebelum menikah, akhirnya Kesha memutuskan untuk mengenakan hijab. namun hal itu bukan paksaan dari sang kekasih.

"Nggak tahu ya, karena waktu aja dapat hidayah aja. Udah saatnya untuk menutup aurat deh, jadi bukan ada paksaan atau gimana sih," tambah dara itu.

Kesha juga sempat menanyakan pada sahabatnya yang sudah lebih dulu berhijrah bagaimana cara memulai untuk mengenakan hijab.
Kesha RatuliuKesha Ratuliu/ Foto: instagram.com/kesharatuliu

"Aku ngerasanya indah ya, aku juga sempat sharing sama Kak Shireen, sama Kak Rachel Venya aku mau belajar nih, rasanya berhijab itu seperti apa," lanjutnya.

Tunangan dari Adhi itu pun diberikan bekal untuk istiqomah dalam menggunakan hijab, tak menghiraukan segala cacian dan makian yang dilontarkan netizen perihal dirinya berhijab.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER