Teror Bom di Polrestabes Medan, Gilbert Marciano: Miris

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Rabu, 13 Nov 2019 17:52 WIB
Teror Bom di Polrestabes Medan, Gilbert Marciano: Miris
Jakarta, Insertlive - Kota Medan diserang bom bunuh diri pada Rabu (13/11) pagi tadi. Kejadian itu terjadi di Polrestabes Medan, Sumatra Utara.

Aktor sekaligus pengacara, Gilbert Marciano memberikan tanggapannya terkait kejadian tersebut. Ia mengatakan jika bom itu telah merugikan banyak pihak.

Gilbert MarcianoGilbert Marciano/ Foto: Daaris Nurrachmah

"Ini sangat disayangkan sekali. Ini suatu keadaan yang sangat miris di mana kejadian ini tujuannya apa? Tujuannya tidak jelas tapi merugikan banyak orang," ucap Gilbert Marciano di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).


Gilbert juga ingin agar pihak kepolisian bisa menindaktegas kepada para pelaku teror ini. Ia juga berharap agar kasus ini bisa segera dituntaskan dan masyarakat bisa hidup tanpa rasa cemas.

"Mohon kawan-kawan semuanya untuk bisa membantu sama-sama kita mengintolelir kejadian-kejadian seperti teror ini," ucapnya.

"Harapannya kita sama-sama seluruh masyarakat Indonesia, seluruh institusi penegak hukum di Indonesia untuk memberantas, untuk jangan sampai terulang lagi hal-hal terkait teror-teror bom seperti ini yang akan mencemaskan, membuat resah seluruh masyarakat Indonesia," tutup Gilbert Marciano.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER