Pelaku Video Pesugihan Minta Maaf, Roy Kiyoshi Tetap Laporkan ke Polisi

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Rabu, 13 Nov 2019 17:58 WIB
Roy Kiyoshi mengaku sudah menerima permintaan maaf dari pelaku yang membuat video tentang pesugihan Ruben Onsu. Tapi tetap melaporkan?
Jakarta, Insertlive - Roy Kiyoshi mengaku sudah menerima permintaan dari pelaku yang membuat video tentang pesugihan Ruben Onsu. Namun, sebagai pihak yang dicatut namanya, Roy tidak serta merta membatalkan laporannya ke pihak kepolisian.

"Aku maafin, udah dari kemarin, cuma hukum terus berjalan. Dan, besok rencananya aku ke Polda untuk membuat laporan," ujar Roy Kiyoshi saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).


Hal itu dilakukan oleh Roy Kiyoshi untuk memberikan efek jera kepada pelaku sekaligus peringatan bagi orang yang sering menghinanya di media sosial. Ia mengaku selama ini sudah cukup sabar menghadapi hujatan netizen.


"Aku bukanya jahat, aku selama ini diam, aku mau dikatain apa segala macam, jelek, dibilang mukanya nggak simetris kayak logo arsenal gue diem. Suatu waktu gue ngerasa udah cukup, nggak boleh diem aja, biar orang jera," ucapnya.

"Jangan sembarang memfitnah orang, apalagi ko Ruben itu juga bisnis. Itu mempengaruhi bisnisnya dia lho secara nggak langsung. Lama-lama orang kan juga takut. Nah itu yang aku kecamkan kepada pelaku," terang Roy Kiyoshi.

Roy KiyoshiRoy Kiyoshi/ Foto: Marianus Harmita

Roy juga menambahkan pelaku benar-benar harus bertanggung jawab atas kesalahan yang sangat merugikan dirinya dan sahabat dekatnya, Ruben Onsu.

"Nggak ada ampun dalam konteks ini, kamu membuat kesalahan, kamu harus bertanggung jawab. Kalau masalah memaafkan, aku maafin. Aku nggak mau dendam," tuturnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER