Putus dari Roy Kiyoshi, Evelyn Anjani Ingin Balikan dengan Aming?

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Rabu, 13 Nov 2019 22:15 WIB
Evelyn Nada Anjani mengonfirmasi bahwa kini status hubungannya dengan Roy Kiyoshi hanya sebagai teman. Mau balikan sama Aming lagi, Evelyn?
Jakarta, Insertlive - Hubungan Evelyn Nada Anjani dengan Roy Kiyoshi belakangan ini mulai merenggang. Evelyn pun mengonfirmasi bahwa kini mereka hanya berstatus sebagai teman.

Putusnya jalinan asmara keduanya disebut lantaran kesibukan masing-masing, sehingga membuat Evelyn dan Roy jarang bertemu.


"Emang ya kita temenan aja sih, udah jarang ketemu juga, karena dia sibuk gue juga sibuk nge-DJ. Jadi ya secara alami emang agak renggang sih," ungak Evelyn ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (12/11).


"Kemarin-kemarin sih sempet deket banget, aku lihat dia menganggap saya berteman, yaudah kita berteman," terangnya.

Meski sudah tak ada hubungan spesial lagi, Evelyn mengaku tetap menjaga hubungan baik dengan Roy Kiyoshi. "Nggak, kita hubungannya baik, tadi video call," kata Evelyn.

Aming dan EvelynAming dan Evelyn/ Foto: Instagram/evelinnaadaanjani

Ditanya soal kemungkinan balikan dengan Aming, Evelyn mengaku ingin bisa berteman kembali untuk saat ini. Ia juga tak mau ada dendam di antara dirinya dengan mantan suaminya itu.

"Balikan berteman aja dulu, kita bisa bertemen aja udah alhamdulillah menurutku, karena dia orangnya baik, yang penting kita kan nggak boleh dendam sama orang lain," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER