Lakoni Adegan Panas di Ranjang, Kim Go Eun Pernah Jadi Pelayan Kafe

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Senin, 11 Nov 2019 07:09 WIB
Lakoni Adegan Panas di Ranjang, Kim Go Eun Pernah Jadi Pelayan Kafe Foto: Instagram/KimGoEun
Jakarta, Insertlive - Totalitas Kim Go Eun dalam berakting tak perlu diragukan. Tak tanggung-tanggung, dia sempat beradegan panas pada film layar lebar A Muse yang rilis tahun 2012 silam. 

Pada film tersebut Kim Go Eun berperan sebagai anak perempuan berusia 17 tahun bernama Eun Gyo yang tidak sengaja bekerja di rumah seorang pria lanjut usia, Lee Jeok Yo. 

Kehadiran Eun Gyo membuat  Jeok Yo yang berprofesi sebagai penyair, penulis buku, dan sastrawan menjadi merasa kembali muda. 


Film yang sempat dicerca karena banyak menampilkan adegan panas ini memperlihatkan keberanian Go Eun tampil tanpa busana dan melakoni sejumlah adegan panas. 

Namun, peran tersebutlah yang melejitkan namanya di ranah hiburan sinema Korea Selatan. Go Eun bahkan mendapatkan penghargaan berkat peran sebagai Eun Gyo. 

Layaknya para artis muda yang berjuang mendapatkan peran-peran menantang di awal karier, Go Eun pun pernah merasakan sulitnya bekerja serabutan sembari mengejar mimpi sebagai seorang bintang. 

"Saya pernah menjadi pelayan di restoran Soba. Saya juga bekerja sebagai perekam untuk balai kota." ujar Kim Go Eun seperti dikutip dari Koreaboo. 

Pada saat bekerja sebagai pelayan, kata Go Eun, seseorang menyarankan agar dirinya menjajal menjadi artis. 

Go Eun mengaku bahwa dirinya tak pernah menyesali semua keputusan yang diambil dalam hidupnya. 

Memang benar tak perlu ada yang disesali karena sekarang dirinya diakui sebagai aktris Korea Selatan dengan kemampuan akting yang mumpuni. 



[Gambas:Video Insertlive]



(des/des)
KOMENTAR
POPULER