Bak Layangan Putus, Mantan Istri Sule Ternyata Renggut Suami Orang

arm - INSERTLIVE
Sabtu, 09 Nov 2019 16:30 WIB
Bak Layangan Putus, Mantan Istri Sule Ternyata Renggut Suami Orang
Jakarta, Insertlive - Kisah layangan putus yang beberapa waktu lalu sempat membuat publik heboh kini dikaitkan dengan mantan istri komedian Sule, Lina. Pasangan itu resmi bercerai pada 2018 silam karena ada orang ketiga di pernikahan mereka.

Baru-baru ini Sule mengungkapkan bahwa sang mantan istri telah menikah lagi dan tengah berbadan dua. Pria yang menikahi mantan istri Sule diketahui bernama Teddy.

Bak kisah layangan putus, ternyata tak hanya Teddy yang menghancurkan rumah tangga Sule. Lina pun disebut sebagai perebut laki orang atau pelakor karena merebut Teddy dari istrinya.

Hal ini diungkap langsung oleh mantan istri Teddy, yang diketahui bernama Ica. Dia menyebut jika Lina adalah pelakor bermuka dua, yang diam-diam menghancurkan keluarganya.

"Itu yang namanya pelakor pura-pura baik tapi ternyata merebut suami orang. Semoga dibukakan hatinya agar insaf dua-duanya," ujar Ica seperti dikutip dari HaiBunda.
Mantan istri Sule dan suami barunyaMantan istri Sule dan suami barunya/ Foto: detikHOT

Dia menambahkan jika Lina yang tengah berbadan dua itu hamil di luar nikah. Karena itulah dia akhirnya merelakan sang suami untuk Lina.

"Lagi pula, kalau dipikir-pikir, apa enggak malu hamil duluan terus baru dinikahi," cibirnya.

Ica memutuskan bercerai dengan Teddy pada 2018 lalu. Saat ini dia mengaku sudah tidak mau peduli dengan urusan mantan suaminya dan Lina.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER