Melaney Ricardo Ungkap Tak Mau Dimadu Sang Suami

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 08 Nov 2019 23:16 WIB
Melaney Ricardo Ungkap Tak Mau Dimadu Sang Suami
Jakarta, Insertlive - Akhir-akhir ini marak kasus perceraian dan pelakor di rumah tangga para selebriti. Ada sederet kisah yang menceritakan polemik artis dalam membina rumah tangga.

Hal itu membuat Melaney Ricardo angkat bicara. Ia mengungkapkan sejumlah permasalahan yang ditakuti terjadi di rumah tangganya dengan sang suami, Tyson James.

"Kalau ada masalah biasanya akan kita hadapi bersama, misalkan masalah finansial atau apa, tapi ada beberapa hal yang akan bikin aku marah besar, yaitu KDRT atau pemukulan dan kehadiran orang ketiga," ujar Melaney saat jadi tamu di Insertstory, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).

Namun Melaney tidak langsung berpikir akan memutuskan bercerai jika Tyson melakukan KDRT atau selingkuh. Hal itu dikarenakan ada beban dan tanggung jawab sebagai orangtua.

Melaney RicardoMelaney Ricardo/ Foto: Marianus Harmita

"Kalau itu terjadi mungkin aku juga akan sulit memutuskan cerai, karena ada anak yang nasibnya tergantung keputusan orangtua," kata Melaney.

Melaney juga sempat ditanyakan seandainya Tyson mau menikah lagi dan punya istri dua. Wanita berusia 38 tahun itu memilih bercerai ketimbang dimadu Tyson.

"Gue nggak mau, mending gue mundur, kalau buat gue pernikahan itu sekali seumur hidup karena itu soal komitmen," kata Melaney.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER