Suka dan Duka Meggy Wulandari Ketika Jadi Istri Kedua Kiwil

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 08 Nov 2019 22:35 WIB
Suka dan Duka Meggy Wulandari Ketika Jadi Istri Kedua Kiwil
Jakarta, Insertlive - Nama Meggy Wulandari sempat jadi perbincangan usai dipinang jadi istri kedua Kiwil. Bahkan pernikahan itu sempat membuat istri pertama Kiwil, Rochimah jadi berang.

Meggy tak mau dicap sebagai pelakor dan perusak rumah tangga Kiwil dan Rochimah. Ia mengaku ketika dilamar tak tahu jika Kiwil sudah memiliki istri.

"Aku risih dengan sebutan pelakor, aku sendiri tidak pro dengan perempuan kedua, aku mau hubungan yang normal, cuman ada satu suami dan satu istri, tapi ketika saya dilamar, Kiwil mengaku masih bujangan, bahkan setelah 10 bulan menikah saya baru tahu Kiwil punya istri," cerita Meggy saat jadi tamu di Insertstory, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).

Kecurigaan muncul ketika Kiwil meminta izin ke luar kota dalam waktu yang lama. Apa lagi Kiwil disebut kerap tidak ulang ke rumah dan pergi tanpa sepengetahuan Meggy. 

"Tahunya gara-gara dia izin mau ke Bali selama satu bulan, terus dia bilang nggak pulang, dia juga sering pergi tanpa pamit dan kadang tiap pagi aku bangun, dia nggak ada," ujar Meggy.

Meggy yang curiga lantas berusaha memeriksa ponsel milik Kiwil. Hingga ia menemukan nomor kontak rumah dan menghubunginya.

"Aku cek ponsel dia karena curiga, aku lihat ada nomor kontak rumah, kemudian aku telpon nomor rumah itu, pas aku telpon ada suara wanita yang jawab, ternyata itu istri dia, mana aku lagi hamil waktu itu," kata Meggy.

Hal itu membuat Meggy langsung emosi karena merasa telah tertipu dan dimadu Kiwil. Apa lagi istri pertama Kiwil meminta Meggy untuk cerai ketika sang anak telah lahir.

Kiwil dan Meggy WulandariKiwil dan Meggy Wulandari/ Foto: Instagram/meggykiwil

"Wanita itu minta aku cerai begitu anak yang dikandung lahir, tapi setelah anak lahir, aku malah berpikir ulang untuk meminta cerai, apa lagi melihat Kiwil tanggung jawab, saat itu aku juga dalam keadaan tidak bisa kerja," ujar Meggy.

Bukan harta yang membuat Meggy mau menjadi istri kedua Kiwil. Apa lagi Meggy juga merasakan susah payah ketika awal menikah dengan Kiwil.

"Saya waktu masih awal nikah itu ngekos dengan Kiwil, secara ekonomi juga tidak mapan, malah setiap mau berangkat kerja, saya harus naik gojek," kata Meggy.

Kini Meggy sudah bisa menerima kenyataan menyandang status istri kedua Kiwil. Terkadang ia masih merasa tak nyaman dengan istri pertama Kiwil. Bahkan Meggy juga tak bisa membayangkan jika berada di posisi Rochimah.

"Saya sangat menghargai mbak Rochimah, nggak ada wanita yang sanggup berbagi suami, kalau saya di posisi itu mungkin tidak bisa," kata Meggy.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER