Tanggapan Sejumlah Artis Terkait Kisah Layangan Putus yang Viral

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 08 Nov 2019 21:00 WIB
Tanggapan Sejumlah Artis Terkait Kisah Layangan Putus yang Viral Melaney RIcardo, Vicky Prasetyo, dan Lenna Tan di Insertstory/Foto: Doc. Insertstory
Jakarta, Insertlive - Belum lama ini masyarakat dihebohkan dengan kisah layangan putus yang viral. Kisah itu bukan bercerita soal layangan melainkan soal hubungan rumah tangga yang dianalogikan seperti sebuah layangan yang putus.

Kisah itu diunggah oleh akun Facebook bernama Mommy ASF. Akun tersebut bercerita soal kehidupan rumah tangganya yang berakhir karena kehadiran orang ketiga.

Kisah tersebut mendapat banyak simpati dari masyarakat yang prihatin. Meski begitu masih banyak pihak yang meragukan kebenaran kisah tersebut. 

Melaney Ricardo mengaku tahu soal kisah itu dari rekan-rekan wartawan. Ia merasa empati dengan apa yang dialami wanita di dalam kisah tersebut.

"Ya sebagai perempuan, istri sekaligus ibu, saya merasa berempati dengan wanita itu, tapi soal kebenaran kisah itu hanya sang wanita dan tuhan yang tahu, menurut saya kalau rumah tangga hancur, itu tidak hanya berdampak pada pasangan suami istri saja, tapi juga akan berdampak pada anak-anak," kata Melaney saat jadi tamu di Insertstory, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).

Kisah Layang Putus yang viralKisah Layang Putus yang viral/ Foto: Doc. Insertstory

Sedangkan Lenna Tan mengaku juga masih ragu dengan kebenaran kisah tersebut. Ia takut jika berita ini hoax karena menyeret nama sejumlah orang.

"Saya juga masih bertanya-tanya ini kisah nyata atau bukan, apa lagi ada sejumlah pihak yang disebut dalam kisah tersebut, takutnya hoax," kata Lenna.

Lain hal dengan Vicky Prasetyo yang juga punya pengalaman soal membina rumah tangga. Ia takut berkomentar soal rumah tangga orang karena merasa belum sukses dalam membina rumah tangga.

"Kadang saya suka tidak percaya diri untuk berkomentar, karena rumah tangga saya belum ada prestasi baik, gimana mau komentar rumah tangga orang, rumah tangga sendiri aja hancur, tapi kalau soal kisah itu, kita jangan lupa berdoa, karena itu pasti cobaan dari Tuhan," ujar Vicky.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER