Tak Capai Kesepakatan, YG Entertainment Umumkan CL Resmi Hengkang

arm - INSERTLIVE
Jumat, 08 Nov 2019 15:47 WIB
Tak Capai Kesepakatan, YG Entertainment Umumkan CL Resmi Hengkang
Jakarta, Insertlive - Kabar tentang hengkangnya mantan personel 2NE1, CL, dari agensi YG Entertainment ramai diperbincangkan beberapa waktu belakangan.

Meski sempat membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa kedua belah pihak masih berdiskusi, sekarang agensi yang juga menaungi Big Bang dan WINNER itu telah merilis pernyataan resmi.

Hari ini, Jumat (8/11), pihak YG Entertainment merilis pernyataan resmi bahwa benar CL memutuskan untuk meninggalkan agensi yang telah menaunginya selama 10 tahun lebih.

"Halo. Ini adalah YG Entertainment. Saling menghormati pendapat masing-masing, kami mencapai kesepakatan dengan CL untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya," tulis YG Entertainment, seperti dikutip dari Soompi.

"Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang telah memberikan banyak cinta untuk CL, dan bersinar dengan aktivitasnya sebagai artis YG," lanjut pernyataan itu.

Selain pernyataan itu, YG Entertainment juga mengenang kembali masa-masa indah bersama CL, sejak debut hingga kini memutuskan untuk meninggalkan agensi.
CLCL/ Foto: Instagram/chaelincl

Agensi tersebut juga mengungkapkan harapan bagi para penggemar untuk tetap mendukung aktivitas CL di masa depan meskipun tidak di bawah naungan YG Entertainment.

"Kami meminta banyak perhatian dan dukungan untuk kegiatan baru CL, dan YG juga akan mendukungnya dengan kasih sayang yang tidak berubah. Terima kasih.," imbuh YG Entertainment.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/des)
KOMENTAR
POPULER