Uus Tulis Cuitan Menohok Soal Poligami dan Kontrol Nafsu

aca - INSERTLIVE
Jumat, 08 Nov 2019 13:26 WIB
Uus Tulis Cuitan Menohok Soal Poligami dan Kontrol Nafsu
Jakarta, Insertlive - Komika Uus menuliskan cuitan terkait poligami dan mengontrol nafsu. Dalam cuitannya itu, Uus yang terkesan kontra dengan orang yang berpoligami. Ia juga mempertanyakan sisi mengontrol nafsu dari orang yang melakukan poligami.

"Menikah untuk menghindari zinah. Terus setelah menikah ada pilihan poligami. Terus setelah poligami masih ada kemungkinan selingkuh. Lalu ngontrol nafsunya disebelah mana hey?" tulisnya.
Masalah poligami memang sedang hangat dibahas oleh netizen. Apalagi setelah viralnya kisah Layangan Putus belakangan ini. Banyak netizen yang akhirnya turut memberikan pendapatnya terhadap cuitan Uus itu.

"Jaman sekarang poligami lebih mengedepankan Nafsu doang bukan sih," tulis akun @anas_personal.

"Berlindung di balik agama demi memuaskan syahwat. Mengikuti syariaat Nabi, tapi hanya soal poligami. Adil pada waktu sendiri saja tak bisa, ini mau nambah manusia. Heran," timpal @6tigakali.
Uus pun kembali mempertanyakan soal poligami yang memang bertujuan untuk menafkahi, bukan karena alasan nafsu dan syahwat.

"Adakah yang poligami dengan umur yang lebih tua dan cuma menafkahi tanpa ada imbalan tubuh?" tutur bapak satu anak tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]


(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER