Pernah Main Film Panas, Kim Go Eun Sering Kena Cibiran

nap - INSERTLIVE
Jumat, 08 Nov 2019 09:37 WIB
Pernah Main Film Panas, Kim Go Eun Sering Kena Cibiran Foto: Instagram/kimgoeuntr
Jakarta, Insertlive - Aktris asal Korea Selatan Kim Go Eun, ternyata perdana debut dengan bermain di film dewasa berjudul A Muse atau dikenal sebagai Eun Gyo.

Film ini, tayang pada tahun 2012 lalu yang diadaptasi dari novel Eun-gyo milik Park BUm Shin.

Dalam film ini, Kim Go Eun berperan sebagai Eun Gyo, dia bekerja pada seorang pria tua berumur 70 tahun. Namun, ketika bekerja sebagai pembantu di rumah pria itu, Eun Gyo harus memuaskan nafsu sang pria selama berada di rumah.

Kim Go Eun di film A MuseKim Go Eun di film A Muse/ Foto: Instagram/KimGoEun

Kim Go Eun pada saat bermain dalam film ini, masih berumur 21 tahun dan harus berperan layaknya anak sekolah berumur 17 tahun. Ia juga tidak malu mempertontonkan payudara untuk menunjukkan totalitasnya sebagai aktris pendatang baru.

Namun, cibiran serta kritikan dari masyarakat atas aktingnya tidak membuat Go Eun menyerah. Ia bahkan mendapatkan banyak penghargaan bergengsi, salah satunya adalah menjadi Best New Actress di Blue Dragon Film Awards.

Berkat peran tersebut, Go Eun mulai dikenal masyarakat dan bermain di film dan drama ternama di Korea Selatan. Ia menjadi bermain di drama Cheese in Trap pada tahun 2016 dan sukses bermain di film ternama dunia yaitu Parasite.

Pada tahun 2020 mendatang, Go Eun juga segera mengeluarkan drama dan film baru yaitu Hero dan The King: Eternal Monarch.


[Gambas:Video Insertlive]

(nap/des)
KOMENTAR
POPULER