5 Goyangan Penyanyi Dangdut yang Fenomenal dan Kontroversi

Arman M. Azis - INSERTLIVE
Kamis, 07 Nov 2019 14:33 WIB
Inul Daratista pertama kali mencuat ke publik berkat goyangannya yang dijuluki goyang ngebor. Goyangan itu sempat mengundang rqaksi tak mengenakan dari rhoma Irama karena dianggap terlalu vulgar. Inul Daratista pertama kali mencuat ke publik berkat goyangannya yang dijuluki goyang ngebor. Goyangan itu sempat mengundang rqaksi tak mengenakan dari rhoma Irama karena dianggap terlalu vulgar.
Pelantun lagu Putri Panggung, Uut Permatasari mulai dikenal berkat goyangnya yang disebut goyang ngecor. Goyangan ini dilakukan dengan satu kaki yang ditopangkan pada bagian dengkul kaki yang lain. Pelantun lagu Putri Panggung, Uut Permatasari mulai dikenal berkat goyangnya yang disebut goyang ngecor. Goyangan ini dilakukan dengan satu kaki yang ditopangkan pada bagian dengkul kaki yang lain.
Nama Anisa Bahar kini jarang terdengar di dunia musik dangdut. Namun dahulu Anisa ernah menggebrak dunia perdangdutan dengan goyangan patah-patahnya. Nama Anisa Bahar kini jarang terdengar di dunia musik dangdut. Namun dahulu Anisa ernah menggebrak dunia perdangdutan dengan goyangan patah-patahnya.
Pedangdut sensasional Dewi Perssik juga tak mau kalah dengan memiliki goyangan gergaji. Selain goyangan itu, aktraksi gerak tubuh Dewi Perssik di tas panggung juga sering dinilai terlalu vulgar. Pedangdut sensasional Dewi Perssik juga tak mau kalah dengan memiliki goyangan gergaji. Selain goyangan itu, aktraksi gerak tubuh Dewi Perssik di tas panggung juga sering dinilai terlalu vulgar.
Zaskia Gotik pertama kali dibincangkan publik setelah goyangannya yang menyerypai ekor itik atau bebek. Berkat goyangannya itu Zaskia dikenal dengan sebutan Zaskia Gotik atau goyang itik. Zaskia Gotik pertama kali dibincangkan publik setelah goyangannya yang menyerypai ekor itik atau bebek. Berkat goyangannya itu Zaskia dikenal dengan sebutan Zaskia Gotik atau goyang itik.
Inul Daratista pertama kali mencuat ke publik berkat goyangannya yang dijuluki goyang ngebor. Goyangan itu sempat mengundang rqaksi tak mengenakan dari rhoma Irama karena dianggap terlalu vulgar.
Pelantun lagu Putri Panggung, Uut Permatasari mulai dikenal berkat goyangnya yang disebut goyang ngecor. Goyangan ini dilakukan dengan satu kaki yang ditopangkan pada bagian dengkul kaki yang lain.
Nama Anisa Bahar kini jarang terdengar di dunia musik dangdut. Namun dahulu Anisa ernah menggebrak dunia perdangdutan dengan goyangan patah-patahnya.
Pedangdut sensasional Dewi Perssik juga tak mau kalah dengan memiliki goyangan gergaji. Selain goyangan itu, aktraksi gerak tubuh Dewi Perssik di tas panggung juga sering dinilai terlalu vulgar.
Zaskia Gotik pertama kali dibincangkan publik setelah goyangannya yang menyerypai ekor itik atau bebek. Berkat goyangannya itu Zaskia dikenal dengan sebutan Zaskia Gotik atau goyang itik.
Jakarta, Insertlive - Penyanyi dangdut sangat identik dengan goyangan. 5 pedangdut ini bahkan memiliki goyangan khas yang fenomenal hingga kontroverisal. (arm)
KOMENTAR
POPULER