Christopher Dennis, Superman Hollywood Tewas di Tumpukan Sampah

arm - INSERTLIVE
Kamis, 07 Nov 2019 08:41 WIB
Christopher Dennis, Superman Hollywood Tewas di Tumpukan Sampah
Jakarta, Insertlive - Seorang pria yang mendapat julukan sebagai Superman Hollywood, Christopher Dennis, ditemukan tewas pada usia 52 tahun di tumpukan sampah pakaian. Pria itu telah dikenal menjadi Superman jalanan selama 25 tahun di Hollywood Boulevard, Los Angles, Amerika Serikat. 

Meski waktu kematiannya tidak disebutkan dengan pasti, seperti dilansir dari TMZ, penegak hukum setempat mengatakan bahwa tubuh Christopher ditemukan terbaring di atas tumpukan sampah pakaian bekas. Diduga dia sedang mengumpulkan pakaian untuk dirinya.


Mereka juga tidak menemukan suatu kejanggalan pada kematian pria yang tergila-gila pada superhero di film The Man of Steel itu. Pihak penegak hukum menyebutkan bahwa Christopher yang setiap hari mengenakan kostum Superman adalah seorang tunawisma.

Christopher menjadi gelandangan setelah serangan kejam akibat perampokan yang hampir merenggut nyawanya. Peristiwa tersebut membuatnya hilang semangat untuk bangkit bekerja dan menghasilkan uang.
Hollywood SupermanHollywood Superman/ Foto: TMZ

Hingga kisahnya itu menarik simpati rekan-rekannya dan membuat sebuah kampanye Kickstarter yang bertujuan untuk membelikan setelan baru bagi Christopher untuk bisa 'terbang' menjadi Superman.

Tak hanya menggunakan kostum Superman di jalanan, Christopher juga pernah membintangi sebuah film dokumenter berjudul Confessions of a Superhero dan muncul beberapa kali dalam program Jimmy Kimmel Live!.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/des)
KOMENTAR
POPULER