Masih Eksis, 7 Jajanan Tempo Dulu Ini Buat Lidah Bergoyang

Arman M. Azis & Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 06 Nov 2019 13:26 WIB
Panganan yang satu ini masih sering ditemukan di pinggir jalan. Meski hanya berbahan dasar telur kocok yang digoreng kemudian digulung, setiap tusukannya membuat penikmatnya selalu ketagihan. Panganan yang satu ini masih sering ditemukan di pinggir jalan. Meski hanya berbahan dasar telur kocok yang digoreng kemudian digulung, setiap tusukannya membuat penikmatnya selalu ketagihan.
Es potong, meski sekarang sudah jarang ditemukan, panganan yang satu ini masih bisa di temui di tempat-tempat wisata. Rasanya yang tradisional tak kalah dengan rasa es krim zaman sekarang. Es potong, meski sekarang sudah jarang ditemukan, panganan yang satu ini masih bisa di temui di tempat-tempat wisata. Rasanya yang tradisional tak kalah dengan rasa es krim zaman sekarang.
Panganan penutup yang satu ini juga mampu menggoyang lidah karena rasanya yang unik. Es podeng rasa es krim kelapa, susu, alpukat, kacang, dan roti sangat pas disantap saat cuaca panas. Panganan penutup yang satu ini juga mampu menggoyang lidah karena rasanya yang unik. Es podeng rasa es krim kelapa, susu, alpukat, kacang, dan roti sangat pas disantap saat cuaca panas.
Sempat langka di peredaran, kue cubit beberapa tahun belakangan mulai hipe kembali di kalangan pecinta kuliner. Bahkan kue cubit saat ini banyak dimodifikasi dengan rasa dan topping yang lain. Sempat langka di peredaran, kue cubit beberapa tahun belakangan mulai hipe kembali di kalangan pecinta kuliner. Bahkan kue cubit saat ini banyak dimodifikasi dengan rasa dan topping yang lain.
Makanan ringan yang terbuat dari mie yang digoreng kering atau lebih dikenal dengan mie lidi juga masih popular disantap anak-anak hingga dewasa. Rasa micin yang kuat menjadi rasa khas panganan ini. Makanan ringan yang terbuat dari mie yang digoreng kering atau lebih dikenal dengan mie lidi juga masih popular disantap anak-anak hingga dewasa. Rasa micin yang kuat menjadi rasa khas panganan ini.
Pasti ingat kan dengan makanan manis yang satu ini? Permen gulali yang sering dibentuk berbagai karakter ini masih eksis meski sudah terbilang langka. Pasti ingat kan dengan makanan manis yang satu ini? Permen gulali yang sering dibentuk berbagai karakter ini masih eksis meski sudah terbilang langka.
Gorengan yang satu ini pasti selalu dicari saat mampir di tukang gorengan. Terbuat dari gumpalan aci yang digoreng dan teksturnya yang kenyal cocok disajikan dengan sambal kacang maupun sambal rujak. Gorengan yang satu ini pasti selalu dicari saat mampir di tukang gorengan. Terbuat dari gumpalan aci yang digoreng dan teksturnya yang kenyal cocok disajikan dengan sambal kacang maupun sambal rujak.
Panganan yang satu ini masih sering ditemukan di pinggir jalan. Meski hanya berbahan dasar telur kocok yang digoreng kemudian digulung, setiap tusukannya membuat penikmatnya selalu ketagihan.
Es potong, meski sekarang sudah jarang ditemukan, panganan yang satu ini masih bisa di temui di tempat-tempat wisata. Rasanya yang tradisional tak kalah dengan rasa es krim zaman sekarang.
Panganan penutup yang satu ini juga mampu menggoyang lidah karena rasanya yang unik. Es podeng rasa es krim kelapa, susu, alpukat, kacang, dan roti sangat pas disantap saat cuaca panas.
Sempat langka di peredaran, kue cubit beberapa tahun belakangan mulai hipe kembali di kalangan pecinta kuliner. Bahkan kue cubit saat ini banyak dimodifikasi dengan rasa dan topping yang lain.
Makanan ringan yang terbuat dari mie yang digoreng kering atau lebih dikenal dengan mie lidi juga masih popular disantap anak-anak hingga dewasa. Rasa micin yang kuat menjadi rasa khas panganan ini.
Pasti ingat kan dengan makanan manis yang satu ini? Permen gulali yang sering dibentuk berbagai karakter ini masih eksis meski sudah terbilang langka.
Gorengan yang satu ini pasti selalu dicari saat mampir di tukang gorengan. Terbuat dari gumpalan aci yang digoreng dan teksturnya yang kenyal cocok disajikan dengan sambal kacang maupun sambal rujak.
Jakarta, Insertlive - Meski banyak jajanan hits yang bermunculan dewasa ini. 7 jajanan tahun 90-an ini masih setia dipilih netizen untuk memuaskan hasrat kulinernya, apa saja? (arm/fik)
KOMENTAR
POPULER