Begini Penampakan Kris Wu Jadi Pangeran yang Dikutuk

Arman M. Azis - INSERTLIVE
Rabu, 06 Nov 2019 12:56 WIB
Kris Wu berperan sebagai Pangeran Kui atau Li Shu Bai yang dikutuk dalam serial terbarunya yang berjudul The Golden Hairpin. Kris Wu berperan sebagai Pangeran Kui atau Li Shu Bai yang dikutuk dalam serial terbarunya yang berjudul The Golden Hairpin.
Serial historis ini diadaptasi dari novel populer berjudul Memoris of the Golden Hairpin. Serial historis ini diadaptasi dari novel populer berjudul Memoris of the Golden Hairpin.
Rencananya serial ini akan ditayangkan pada tahun 2020 mendatang dengan total 60 episode. Rencananya serial ini akan ditayangkan pada tahun 2020 mendatang dengan total 60 episode.
Pada serial ini Kris Wu akan beradu akting dengan Yangzi, seorang aktris China yang masuk jadi artis kelahiran tahun 90-an yang paling kaya. Pada serial ini Kris Wu akan beradu akting dengan Yangzi, seorang aktris China yang masuk jadi artis kelahiran tahun 90-an yang paling kaya.
Meski belum tayang, Kris Wu merilis soundtrack berjudul Ethernal Love, bertepatan dengan hari kelahirannya. Meski belum tayang, Kris Wu merilis soundtrack berjudul Ethernal Love, bertepatan dengan hari kelahirannya.
Lagu tersebut menjadi hadiah manis bagi para penggemar Kris yang sudah tak sabar menungku aksinya di serial. Lagu tersebut menjadi hadiah manis bagi para penggemar Kris yang sudah tak sabar menungku aksinya di serial.
Antusias itu ditunjukkan para penggemar dengan menjadikan tagar #HappyKrisWuDay dan #KrisWuEternalLove, trending di lini Twitter, di beberapa negara Asia, seperti Indonesia dan Thailand. Antusias itu ditunjukkan para penggemar dengan menjadikan tagar #HappyKrisWuDay dan #KrisWuEternalLove, trending di lini Twitter, di beberapa negara Asia, seperti Indonesia dan Thailand.
Kris Wu berperan sebagai Pangeran Kui atau Li Shu Bai yang dikutuk dalam serial terbarunya yang berjudul The Golden Hairpin.
Serial historis ini diadaptasi dari novel populer berjudul Memoris of the Golden Hairpin.
Rencananya serial ini akan ditayangkan pada tahun 2020 mendatang dengan total 60 episode.
Pada serial ini Kris Wu akan beradu akting dengan Yangzi, seorang aktris China yang masuk jadi artis kelahiran tahun 90-an yang paling kaya.
Meski belum tayang, Kris Wu merilis soundtrack berjudul Ethernal Love, bertepatan dengan hari kelahirannya.
Lagu tersebut menjadi hadiah manis bagi para penggemar Kris yang sudah tak sabar menungku aksinya di serial.
Antusias itu ditunjukkan para penggemar dengan menjadikan tagar #HappyKrisWuDay dan #KrisWuEternalLove, trending di lini Twitter, di beberapa negara Asia, seperti Indonesia dan Thailand.
Jakarta, Insertlive - Kris Wu berulang tahun ke-29 hari ini, Rabu (6/11). Bertepatan dengan ulang tahunnya, ia merilis lagu Eternal Love soundtrack serial The Golden Hairpin. (arm/fik)
KOMENTAR
POPULER