Super Junior Rayakan 14 Tahun Berkarya, Fans Ucapkan Terima Kasih

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 06 Nov 2019 10:42 WIB
Super Junior rayakan 14 Tahun usai pertama kali debut.
Jakarta, Insertlive - 6 November menjadi tanggal bersejarah bagi boyband ternama Super Junior. Pasalnya hari ini Rabu (6/11) Super Junior merayakan 14 tahun sejak pertama kali mereka debut.

Di hari spesialnya ini salah satu Super Junior, Yesung, mengucapkan hari jadi grupnya di Twitter. Yesung juga menyelipkan foto dirinya bersama para member Super Junior lainnya.

"Happy 14th Anniversary 💙 #슈퍼주니어_14주년_다_죽여," tulis Yesung.

Lewat cuitannya itu para penggemar Super Junior, ELF, juga mengucapkan selamat pada grup kesayangannya itu. Mereka berterima kasih pada Super Junior yang mampu bertahan di tengah banyaknya boygrup baru.

"Happy Anniversary to Super Junior!! ^^ Thank you for staying and not giving up. Until the end let's do it? ^^ #슈퍼주니어_14주년_다_죽여 #14YearsWithSuperJunior," tulis @Anythingunpopu1.

"We love you so much! Let's aim for another 14! 😭💙 #14YearsWithSuperJunior #슈퍼주니어_14주년_다_죽여," komentar akun @jooheenim1.

Perayaan 14 tahun Super Junior ini juga berhasil menjadi trending di Twitter dengan tagar #14YearsWithSuperJunior.

Sebelumnya Super Junior debut dengan merilis lagu pertamanya yang berjudul Twins (Knock Out). Lagu itu juga berhasil masuk ke dalam beberapa tangga lagu dunia seperti salah satunya UK Singles Chart.

[Gambas:Video Insertlive]


(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER