Curahan Hati Azriel Hermansyah Bikin Ashanty dan Aurel Menangis

YOA | Insertlive
Selasa, 05 Nov 2019 16:19 WIB
Azriel Hermansyah tuangkan ungkapan cinta di ulang tahun Ashanty ke-35.
Jakarta, Insertlive - Azriel Hermansyah membuat Ashanty menangis. Kejadian itu bermula saat Azriel menuliskan ungkapan hati tentang sosok seorang Ashanty melalui akun Instagram pribadinya.

"Tidak terasa sudah 8 tahun bunda ngurusin jiel, terimakasih sudah selalu ada buat jiel, dalam keadaan apapun susah sedih maupun bahagia. datangnya bunda dalam hidup jiel adalah hal terbaik yang pernah jiel raih," tulis Azriel, Senin (5/11).

Menariknya, Azriel mengungkapkan hal itu saat ulang tahun Ashanty yang ke-35. Bagi Azriel, delapan tahun kehadiran Ashanty dalam hidupnya telah banyak mengubahnya menjadi lebih baik.

"Jiel sangat berterima kasih dan sangat bangga karena bunda dilahirkan untuk tujuan mulia menjadi orang yang sangat berpengaruh dalam hidupku dan juga keluargaku, Selamat ulang tahun Bunda, jiel janji akan selalu menyayangi bunda. We love you bunda," pungkas Azriel.


Unggahan Azriel yang menyentuh hati tersebut lantas membuat Ashanty berkomentar. Ashanty mengaku putra sambungnya itu berhasil membuatnya menangis.

"Ya Allah nak, selalu buat mewek yaaa kamu. Bahagia nya kak jiel punya banyak orang tua yg sayang dan cinta sm jiel. Love u so much," tulis Ashanty.

Namun tak hanya Ashanty, putra Anang Hermansyah yang berusia 19 tahun ini juga berhasil membuat sang kakak, Aurel Hermansyah juga menangis.

"Nangis we love u bunda," tulis Aurel.

(yoa/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER