Dikaitkan dengan Kisah Layangan Putus, Lola Diara Tempuh Jalur Hukum

aca - INSERTLIVE
Senin, 04 Nov 2019 13:13 WIB
Lola Diara akan menempuh jalur hukum terkait pengaitan dirinya sebagai pelakor dalam kisah Layangan Putus yang viral di media sosial.
Jakarta, Insertlive - Baru-baru ini sedang ramai di media sosial soal kisah Layangan Putus yang ditulis oleh pemilik akun Facebook Mommi Asf. Sampai saat ini kisah itu masih menjadi perbinacangan di Instagram, Facebook, dan Twitter.

Kisah Layangan Putus menceritakan seorang wanita yang akhirnya berpisah dengan suaminya setelah mengetahui bahwa sang suami mempunyai istri baru. Padahal wanita tersebut yang telah mendampingi sampai akhirnya sang suami meraih sukses.

Dalam cerita itu disebutkan bahwa sang suami cukup dikenal religius dan mempunyai beberapa channel YouTube dakwah. Belakangan sang suami dikabarkan menikah dengan seorang selebgram yang kini telah hijrah.


Dari ciri-ciri tersebut, banyak netizen yang mengaitkan tokoh dalam cerita tersebut dengan selebgram Lola Diara yang merupakan istri dari Ricky Zainal, pemilik akun dakwah Ammar TV.

Merasa terganggu dengan pengaitan dirinya yang disebut pelakor, Lola pun menyatakan akan menempuh jalur hukum. Ia meminta bantuan kepada Cyber Crime Polda Metro Jaya untuk memantau aktivitas media sosial yang mengaitkan cerita tersebut dengan dirinya.

Cuitan Lola Diara di TwitterCuitan Lola Diara di Twitter/ Foto: Instagram

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah cuitan di Twitter miliknya yang sempat diabadikan oleh salah satu akun gosip @tantee_reempong_oficiall. Sementara saat ini, akun milik Lora Diara telah dikunci.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER