Cerita Menyayat Hati Kisah Layangan Putus yang Viral

nap - INSERTLIVE
Senin, 04 Nov 2019 11:02 WIB
Cerita Menyayat Hati Kisah Layangan Putus yang Viral
Jakarta, Insertlive - Media sosial diramaikan dengan kisah Layangan Putus yang sedang viral. Kisah Layangan Putus menjadi perbincangan netizen. Kisah yang pertama kali diunggah di akun Facebook bernama Mommi ASF ini mengundang simpati netizen.

Dalam kisah Layangan Putus itu, pengunggah menceritakan perjalalanan pernikahannya yang berakhir dengan perceraian. Ia merasa hidupnya seperti layangan putus setelah bercerai dari sang suami. Ia harus membesarkan keempat anaknya tanpa suami. Ia memilih menetap di Bali. Ia harus bekerja keras untuk membesarkan anak-anaknya. 

Namun, memang tak mudah. Ia terkadang sedih saat mendengar anak-anaknya yang meminta dibelikan mainan atau merindukan sang ayah. Belum lagi kebutuhan hidup yang harus dipenuhi seperti bayar sekolah, belanja, listrik dan lain-lain. 

Menghadapi kenyataan tersebut, ia merasa seperti layangan putus. Ia merasa tubuhnya seperti lunglai dan mengikuti angin bertiup. Melihat wajah anak-anaknya menjadi kekuatan sendiri untuk si pengunggah. 

"Astagfirullah wa atubu illaih....' Aku keraskan dzikirku, ku sadarkan diriku, 'astagfirullah...' ku lihat kembali malaikat malaikat mungilku satu persatu. Aku punya Alloh untuk bersandar, tidaklah aku harus panik,"

Ia pun mulai berkisah tentang rumah tangganya dengan sang suami yang harus berakhir dengan perceraian. Ia baru menyadari jika suaminya berselingkuh dengan wanita lain yang diduga adalah temannya sendiri.

"baru baca #layanganputus and I'm scared 😢😢 credit from Facebook." tulis seorang netizen di Twitter, Senin (4/11).

Pada awal cerita, wanita bernama pena Mommi ASF, bercerita jika ia ingin bertemu sang suami. Namun, saat mencarinya, suaminya itu malah tidak ada dan dikabarkan pergi ke luar negeri. Mommi awalnya panik dan khawatir, ia berspekulasi negatif terhadap sang suami. Namun ia berusaha menepis hal tersebut.

Ia baru tahu sang suami pergi keluar negeri setelah bertanya sedikit memaksa kepada sopir kantor suaminya. Sopir tersebut mengaku hanya mengantarkan suaminya ke bandara. 
Hal ini membuat Mommi khawatir dan akhirnya berniat untuk mencari suaminya. Namun, sang suami marah dan malah melarangnya untuk menyusul. Ia pun menjemput suaminya di bandara setelah pergi selama 12 hari. 

Merasa ada sesuatu yang tidak beres membuat ia mencari ponsel milik suami. Dan menemukan jika pria yang mengisi hidupnya tersebut justru menghabiskan waktu dengan seorang wanita cantik di Cappadocia, Turki. Jadi, terjawab sudah hilangnya sang suami selama 12 hari yang sempat membuatnya berpikir suaminya hilang atau diculik karena urusan bisnis.

Dan kabarnya, suaminya telah menikahi wanita tersebut. Suami dan wanita tersebut ke Turki dalam rangka bulan madu. Kenyataan tersebut membuat hati sang istri hancur dan merasa dikhianati. Kata maaf dari sang suami dirasa tak cukup. 

Setelah mengetahui perselingkuhan dan suami berpoligami,  pengunggah memilih untuk berpisah dari suaminya. Ia memutuskan bercerai dari pria yang dikatakan memiliki sejumlah channel YouTube dakwah tersebut. 

Cerita Layangan Putus yang viral ini, sayangnya sudah dihapus oleh Mommi ASF di Facebook. Ia merasa masih butuh belajar untuk membuat tulisan yang baik.

[Gambas:Video Insertlive]


(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER