Detik-detik Kecelakaan yang Menewaskan Afridza Munandar

Insertlive
Minggu, 03 Nov 2019 09:19 WIB
Video detik-detik kecelakaan yang merenggut nyawa Afridza Syah Munandar.
Jakarta, Insertlive - Pebalap Indonesia Afridza Syach Munandar meninggal dunia dalamĀ kecelakaan yang terjadi arena balap motor Asia Talent Cup di Sepang International Circuit, Malaysia, Sabtu (2/11).

Kecelakaan terjadi saat pembalap 20 tahun itu mengalami crash, motor yang ia tunggangi menabrak motor pembalap lainnya. Dalam sebuah video tampak detik-detik kecelakaan yang merenggut nyawa Afridza.
Afridza mengalami kecelakaan saat melakoni Race 1 Asia Talent Cup 2019. Ia terlibat insiden di tikungan 10 pada putaran pertama. Saat itu, Afridza sedang berada di urutan keenam.

Usai melewati sebuah tikungan, motor yang ditunggangi Afridza menabrak bagian belakang motor pebalap asal Jepang, Shinji Ogu, yang berada di depannya. Afridza pun terjatuh. Tak lama kemudian balapan langsung dihentikan.
Afridza Syah MunandarAfridza Syah Munandar/ Foto: Instagram/afridzasyah
Usai kecelakaan, pebalap didikan Honda itu langsung mendapatkan perawatan di tepi lintasan. Saat ditandu, masih tampak Afridza masih bisa mengangkat tangannya.


Setelah itu, Afridza diterbangkan dengan helikopter ke Rumah Sakit Kuala Lumpur untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Namun, nyawa Afridza tak tertolong meski tim medis sudah mengupayakan yang terbaik.

Selamat jalan, Afridza.
(aca/aca)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER