Liza Aditya Siapkan Rp200 Juta untuk Bongkar Settingan dengan Atta

Bella Cesara | Insertlive
Kamis, 31 Oct 2019 07:30 WIB
Liza Aditya akan memberikan uang Rp200 juta untuk orang yang bisa buktikan isu skandal dengan Atta Halilintar hanya settingan.
Jakarta, Insertlive - Nama Liza Aditya belakangan ramai diperbincangkan akibat isu pernah tidur denganĀ Atta Halilintar di sebuah apartemen. Isu itu awalnya berembus dari sebuah unggahan akun gosip di Instagram yang mengaku melihat Atta dan Liza satu kamar.


Liza sendiri telah membantah kabar yang beredar itu. Ia juga geram dengan fitnah yang menyebut permasalahannya itu hanya settingan untuk upaya panjat sosial. Liza pun berani memberikan upah Rp200 juta bagi yang bisa membuktikan isu tersebut telah diatur olehnya.

"Aku tantang yang bisa membuktikan aku settingan sama Atta, silakan hubungi aku, aku akan kasih uang 200 juta," ujar Liza saat ditemui usai mengisi program acara Insert Story, Rabu (30/10).


Pasalnya, Liza pun merasa dirugikan dengan kabar tersebut. Hubungan pertemanan Liza yang awalnya baik sekarang ini memburuk akibat gosip yang menimpa keduanya.

Liza AdityaLiza Aditya/ Foto: Bella Cesara

"Memang aku nggak melakukan settingan, karena dampaknya dari berita seperti ini aku jadi nggak ngobrol, kan nggak enak yang tadinya kita temenan jadi saling ngehindarin," ungkapnya.

"Bahkan beberapa minggu lalu aku masih ngobrol dan sekarang gara-gara pemberitaan kayak gini kan jadi canggung," sambungnya lagi.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER