Ketagihan Umbar Aurat di Medsos, Psikolog: Ini Penyimpangan Seksual

nap - INSERTLIVE
Kamis, 31 Oct 2019 07:55 WIB
Pakar Seksolog Zoya Armin mengatakan jika terlalu sering mengunggah foto seksi bisa disebut penyimpangan sosial.
Jakarta, Insertlive - Siapa yang tak ingin populer dan banyak uang? Sebagian orang pasti menginginkannya. Bahkan tak sedikit memilih jalan instan demi mendapatkan dua hal tersebut. 

Tak jarang selebriti rela berpose sensual dan setengah telanjang di media sosial agar menjadi viral dan diperbincangkan banyak orang. Hal yang demikian tentu saja salah dan menjatuhkan harga diri sendiri. 

Seorang psikolog, Zoya Armin, dengan tegas mengatakan bahwa seseorang yang gemar berpenampilan terlalu seksi dan agresif memiliki penyimpangan seksual.


Zoya mengatakan, orang-orang yang sering kali mengunggah foto seksi ke media sosial disebut Ekshibisionis. Mereka biasanya merasa bergairah ketika keseksiannya  menarik perhatian banyak orang.

Pakar Seksolog Zoya Armin di Insert Story Pakar Seksolog Zoya Armin di Insert Story / Foto: Insert Story


"Karena kebanyakan Ekshibisionis memang adalah penyimpangan perilaku seksual. Misalnya, ada kegairahan tersendiri ketika bisa menampilkan keseksiannya dan menarik perhatian banyak orang." ucap Zoya Armin saat tampil di Insert Story, Selasa (29/10).



Komentar banyak orang baik positif dan negatif, kata Zoya, membuat pengidap eksibisionis merasa gembira dan semangat.

Memang, beberapa kali publik figur Indonesia seperti Vanessa Angel, Nikita Mirzani, atau beberapa artis lainnya sering menampilkan tubuh seksi dan keseksian mereka melalui akun media sosial pribadi. Mereka mengaku bahwa hal tersebut hanyalah sebuah keisengan semata bukan untuk menarik perhatian banyak orang.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER