Bergaul dengan Wanita Muslimah, Dewi Perssik Siap Hijrah?

Medeline Mekel - INSERTLIVE
Senin, 28 Oct 2019 20:59 WIB
Bergaul dengan Wanita Muslimah, Dewi Perssik Siap Hijrah?
Jakarta, Insertlive - Pedangdut yang terkenal dengan goyang gergajinya, Dewi Perssik, kini mengaku tampil lebih kalem dan tertutup. Hal ini dikatakan oleh Depe, sapaan akrabnya, karena dirinya mulai bergaul dengan wanita muslimah.

"Alhamdulillah pergaulannya sekarang lebih sering ke muslimah-muslimah kayak gini, jadi misalkan saya tampil pake baju yang kelihatan keteknya aja, berasa ada sesuatu yang nggak nyaman," ujar Depe pada Insertlive, Senin (28/10) di kawasan Jakarta Pusat.

"Berarti kan tandanya sudah ada sesuatu yang positif," tambah Depe.

Wanita berusia 33 tahun itu mengaku jika dirinya kini sedikit demi sedikit menutup auratnya setelah kepergian sang ayah dan juga karena sering bergaul dengan wanita muslimah.

"Sejak papaku meninggal, itu aku sedikit-sedikit ngikut gitu (pakai baju syar'i). Karena lingkungan juga mempengaruhi, salah satunya sering berteman sama kak Wiwik, akhirnya ngikut, akhirnya terbiasa," pungkas Depe.
Dewi PerssikDewi Perssik/ Foto: Marianus Harmita

Diakui olehnya juga sang suami, Angga Wijaya sering memuji penampilan Depe kala mengenakan busana syar'i.

"Dari tadi tuh (Angga) bolak-balik (bilang) cantik banget, berkali-kali gitu," tandas Dewi Perssik.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER