Tak Diundang Delon, Yeslin Wang: Semoga Mereka Happy

Kevin Ryanda Pratama - INSERTLIVE
Jumat, 18 Oct 2019 11:56 WIB
Yeslin Wang mengaku tak masalah tidak diundang Delon ke pernikahannya dengan janda kaya.
Jakarta, Insertlive - Pernikahan Delon dan sang kekasih, Aida Nopile Chandra segera digelar November mendatang. Delon pun sudah hampir merampungkan persiapan pernikahannya termasuk membagikan undangan.

Namun sayang, nama sang mantan istri, Yeslin Wang ternyata tak masuk dalam daftar tamu pernikahan Delon dan janda kaya tersebut. Mengetahui hal itu, Yeslin mengaku tak masalah.

Yeslin WangYeslin Wang/ Foto: Kevin Ryanda Pratama



"Enggak apa-apa aku ngerti kalau dia enggak ngundang pun," ujarnya ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/10).

Yeslin memaklumi jika lelaki yang pernah mewarnai hidupnya selama delapan tahun belakangan itu tak mau melihat ia hadir di hari bahagianya.

"Mungkin pestanya privat, mungkin dari pasangannya juga, semoga mereka happy sih," ungkapnya.



Namun jika nantinya Yeslin diundang, wanita berusia 36 tahun itu pun tak segan untuk hadir memberikan selamat secara langsung untuk kedua mempelai.

"Kalau jadwalnya cocok, aku datang," kata Yeslin.

Sebelumnya dalam wawancaranya bersama wartawan, Delon menegaskan tak akan mengundang sang mantan istri untuk hadir di pernikahannya. Delon bahkan seolah tak menganggap sosok Yeslin Wang yang dulu dicintainya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER