Akan Nikah di 2 Lokasi, Jessica Iskandar Habiskan Dana Rp2 Miliar?

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Sabtu, 12 Oct 2019 20:57 WIB
Akan Nikah di 2 Lokasi, Jessica Iskandar Habiskan Dana Rp2 Miliar?
Jakarta, Insertlive - Tak lama lagi pasangan Richard Kyle dan Jessica Iskandar akan menyandang status sebagai suami-istri. Jessica dan Richard akan segera melangsungkan pernikahan mereka, yang masih dirahasiakan tanggalnya tersebut.

Menuju hari bahagianya, keduanya pun telah mempersiapkan segala kebutuhan seperti tim wedding organizer hingga lokasi pernikahan pasangan tersebut.

Jessica Iskandar & Richard KyleJessica Iskandar & Richard Kyle/ Foto: Marianus Harmita
Jessica dan Richard rencananya akan menggelar pesta pernikahan di dua lokasi yaitu Bandung dan Bali. Kabarnya, untuk mengeglar pesta di dua tempat tersebut, pasangan ini akan merogoh kocek hingga Rp2 miliar. Benarkah?

"Eh, nggak tahu (jumlah uang yang dihabiskan)," jawab Jessica Iskandar sambil tertawa seperti yang dilansir dari Detik.com.

Dana itu sendiri dilihat dari keputusan Jedar yang memilih dua wedding organizer yang berbeda di tiap lokasi pernikahannya.

"Aku senang banget kemarin baru meeting lagi, kita akhirnya di Bandung, kan kita sama WO, WO nya beda-beda, di Bandung, di Bali," ucap Jessica Iskandar.

Persiapan pernikahannya sendiri kini sudah mencapai 80 persen. Sama seperti pasangan yang akan menikah lainnya, Jedar mengaku sampai stres hingga jatuh sakit.

"Jadi sama di Bandung itu sudah hampir 80 persen, sudah senang aku. Kemarin aku sempat sakit gara-gara mikirin pernikahan," cerita ibu satu anak itu.

"Jadi ya senang banget. Soalnya kata orang kan kalau lagi persiapan pernikahan gitu satu saja sudah bikin pusing. Apalagi ini dua, di Bandung sama di Bali. Jadinya memang kemarin sempat stres," ujar Jessica Iskandar.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER