Miley Cyrus dan Cody Simpson, Dari Teman Jadi Kekasih

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Sabtu, 12 Oct 2019 23:17 WIB
Miley Cyrus dan Cody Simpson, Dari Teman Jadi Kekasih
Jakarta, Insertlive - Tak butuh waktu lama bagi Miley Cyrus untuk melupakan masa lalunya bersama dua mantannya Liam Hemsworth dan Kaitlynn Carter.

Miley kini kembali bahagia dengan pasangan barunya, Cody Simpson. Dilansir dari Hollywood Life, Cody bahkan mengaku jika ia sangat bahagia menjalani kisah asmara dengan pelantun Wrecking Ball tersebut.

Cody SimpsonCody Simpson/ Foto: Instagram/codysimpson
"Aku tidak lajang. Saya sangat senang, sangat-sangat bahagia (berpacaran dengan Miley Cyrus)," ujar Cody.

Cody juga membeberkan alasannya tertarik dengan sosok Miley. Pria berusia 22 tahun itu kagum dengan sosok sang kekasih yang kreatif dan bersemangat dalam melakukan hal apapun.

"Dia (Miley Cyrus) kreatif, dia sangat bersemangat tentang apa yang dia lakukan. Saya sangat mirip dalam hal itu, jadi saya pikir itu sebabnya hubungan kami harmonis," jelas Cody Simpson.

Cody juga merasakan hubungannya dengan Miley berbeda dengan mantan kekasih sebelumnya. Terlebih perasaan cinta Cody pada Miley Cyrus tumbuh lewat status mereka sebagai teman.

"Hubungan ini belum pernah terjadi padaku sebelumnya, pacar yang saya miliki di masa lalu," katanya.

"Seperti pengalaman yang berbeda, pernah berteman dengan seseorang sebelumnya dan secara alami menjadi sesuatu hubungan yang lebih. Jadi itu seperti perasaan yang sangat alami dan sehat," kata Cody Simpson.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER