Anak Sandra Dewi Senang Naik Bajaj, Netizen: Abis Ini Bajajnya Dibeli

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 12 Oct 2019 16:10 WIB
Anak Sandra Dewi Senang Naik Bajaj, Netizen: Abis Ini Bajajnya Dibeli
Jakarta, Insertlive - Sandra Dewi kembali menjadi sorotan usai ia bersama anak pertamanya, Raphael Moeis menaiki bajaj bersama. Tampak keduanya terlihat sumringah dan bahagia menaiki bajaj bersama.

Pada video singkat tersebut Sandra Dewi sambil memeluk Rafa di dalam bajaj sambil bertanya pada sang anak, "Naik bajaj sama mami, happy nggak?."

Dengan polos, Rafa menjawab bahwa dirinya sangat senang dengan berkata, "Rafa happy."

"Aduh dia kesenengan @raphaelmoeis," tulis Sandra Dewi pada unggahan video singkat di Instagram Story miliknya.

Di unggahan laman Instagram salah satu akun gosip, Rafa juga terlihat senang sambil bertepuk tangan ketika melihat bajaj yang lewat depannya. Ia juga menyebut bahwa ia ingin kembali menaiki kendaraan umum roda tiga tersebut.

Sandra Dewi menaiki bajajSandra Dewi menaiki bajaj/ Foto: instagram.com/lambenyinyir
"Wow...Bajaj itu, Mau kepingin naik," ujarnya polos sambil bertepuk tangan kegirangan.

Hal itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netizen. Banyak yang memuji kerendahan hati Sandra Dewi keluarga walaupun mereka diberkahi kekayaan yang melimpah.

"Yang benar-benar holang kaya aja merakyat, ini rakyat jelata malah sok-sok holayang kaya," tulis salah satu komentar. "Besoknya ada bajaj depan rumah dan papanya rafa bilang "ini papa beliin bajaj buat main mobil2an rafa,"ujar lainnya. "Abis ini bajajnya dibeli buat Rafa main," tukas lainnya.

Seperti yang diketahui, walaupun masih kecil Raphael Moeis atau yang kerap disapa Rafa ini sudah dilimpahi kekayaan, bahkan ia sudah memiliki jet pribadi atas namanya sendiri.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER