Kejanggalan di Kehamilan Irish Bella, Ammar: Dokter Sebut Itu Normal

arm - INSERTLIVE
Sabtu, 12 Oct 2019 10:30 WIB
Kejanggalan di Kehamilan Irish Bella, Ammar: Dokter Sebut Itu Normal
Jakarta, Insertlive - Pasangan pemain sinetron Irish Bella dan Ammar Zoni harus menghadapi kenyataan pahit setelah bayi kembar mereka meninggal dalam kandungan di usia 27 minggu.

Bayi kembar berjenis kelamin perempuan itu diberi nama, Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijjah Bella Akbar, yang langsung dimakamkan oleh Ammar Zoni di TPU Kalimulya 1, Depok, hari kelahiran mereka, Minggu (6/10) lalu.

Sebelum mereka kehilangan bayi kembarnya, Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui menemukan kenjanggalan pada tubuh Irish yaitu terjadi pembengkakkan.

"Kami pikir itu hal yang wajar, normal, dan kami tanya sama dokter, dokter juga menjawab itu normal terjadi," kata Ammar Zoni saat konferensi pers di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10).

Irish Bella yang hadir bersama Ammar Zoni pun mengaku jika dirinya sempat merasa aneh dengan kondisi tubuhnya, namun masih berpikiran positif.

"Tapi waktu itu bengkak kaki juga sampe aku susah jalan, beli kursi roda, nah itu mungkin kita pikir mungkin bengkak karena hamil atau apa tapi ternyata ya itu ada mulai tanda-tanda," tambah Irish Bella.
Irish Bella dan Ammar ZoniIrish Bella dan Ammar Zoni/ Foto: Instagram/igtainmentt

Ketika mereka memutuskan untuk pindah rumah sakit, dokter menyebut jika kandungan Irish sudah stadium 4 dan kemungkinan bayi kembar mereka selamat hanya 20 persen.

"Di situ dokter sudah menjelaskan kalo kemungkinan mereka untuk hidup itu sekitar dua puluh persen, berdua," tambah Ammar.

Berbekal dari hal itulah Ammar bisa mempersiapkan diri dan Irish untuk tegar dalam menghadapi kemungkinan pahit pada bayi kembar mereka.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER