Pernah Nyaris Mati, Jeremy Teti Diikuti Hantu Nenek dan Anak Kecil

Kevin Ryanda - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 18:13 WIB
Pernah Nyaris Mati, Jeremy Teti Diikuti Hantu Nenek dan Anak Kecil
Jakarta, Insertlive - Jeremy Teti mengaku bahwa rumahnya termasuk angker dan dihuni banyak makhluk halus.

Hal-hal mistis tersebut, kata Jeremy, banyak terjadi pada dirinya dan orang-orang lain yang tinggal di sana. 


"Di rumah gue aja sering banget ya kejadian hal-hal mistis. Udah banyak banget ya, camera man, anak infotaiment sering banget jatuh itu di rumah. Aduh, serem deh. Katanya sih ada 4 penghuni yang jagain gue, nenek-nenek, kakek-kakek, anak kecil sama perempuan," ungkap Jeremy usai mengisi acara BROWNIS di Trans TV pada hari Jumat (11/9). 

"Mereka itu jagain gue, jadi kalau ada yang mau jahatin gue ya gue ibaratnya dijagain, lah. Eh, tapi pernah ya gue pas ke Bali itu hampir mati lho!," paparnya lebih lanjut.

Jeremy menyebut bahwa ia hampir mati dicekik makhluk halus saat berada di Bali. Kala itu, ia tengah berjalan ke arah cottage tempatnya menginap. Tiba-tiba, ia merasa tubuhnya kaku dan nafasnya sesak.

Jeremy TetiJeremy Teti/ Foto: Marianus Harmita


"Jadi, waktu itu gue lagi jalan ke cottage gue kan. Jadi, kalau di Bali kan suka banyak yang pohon kamboja, pas gue lagi jalan tiba-tiba gue kaya orang sesak nafas minta tolong megap-megap gitu," cerita Jeremy Teti.

Kondisi tersebut, kata Jeremy, juga pernah ia alami di rumahnya. 

"Tapi, pernah juga ya gue di rumah pas lagi mandi di kamar mandi tiba-tiba gue jatuh kejedak gitu terus tuh shower jatuh gitu. Pernah juga meja makan yang kaca itu tiba-tiba ambruk terus kaki mejanya gelinding jauh banget," pungkasnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER