Putus Satu Bulan, Kylie Jenner dan Travis Scott Kembali Bersama?

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 17:35 WIB
Putus Satu Bulan, Kylie Jenner dan Travis Scott Kembali Bersama?
Jakarta, Insertlive - Pasca berpisah, Travis Scott dan Kylie Jenner disebut akan kembali bersama dalam waktu dekat. Meski sudah berpisah, Travis dan Kylie masih saling bicara soal rencana untuk rujuk kembali.

Mereka berdua tahu jika kembali 'rujuk; bukanlah hal yang tidak mungkin untuk dilakukan. Saat ini Travis dan Kylie hanya butuh sedikit ruang privasi untuk menyelesaikan masalah pribadi di antara mereka.


"Mereka memang menginginkan yang terbaik dari hubungan mereka. Apalagi mereka masih saling merindukan dan mencintai satu sama lain, perpisahan ini baru sebulan dan tak ada artinya dengan dua tahun yang telah dilalui bersama," ujar sumber seperti dilansir dari E News, Jumat (11/10).

Dua bintang ternama itu yakin jika perpisahan ini hanya sementara. Apa agi mereka harus memikirkan nasib sang buah hati, Stormi Webster.

Travis Scott dan Kylie JennerTravis Scott dan Kylie Jenner/ Foto: Instagram/kyliejenner

Sumber menambahkan bahwa Travis dan Kylie dalam keadaan emosi saat memutuskan untuk berpisah. Terlebih lagi dalam beberapa kesempatan mereka menyebutkan bahwa hubungan itu baik-baik saja.

"Travis dan aku masih baik-baik saja dan sedang fokus untuk merawat Stormi, persahabatan dan putri kami adalah prioritas," tulis Kylie di Twitter.

Travis juga sempat angkat bicara soal isu perselingkuhan yang menyebabkan hubungan dengan Kylie retak. Ia menyatakan jika rumor itu sama sekali tidak benar dan semakin memperkeruh masalah.

"Sekali lagi isu soal saya yang selingkuh adalah cerita yang keliru, saya masih fokus dengan kehidupan, musik, dan keluarga yang nyata saat ini," ujar Travis.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER