Tidak Akur, Geng Luna Maya dan Melaney Ricardo Bubar?

Putri Qalby - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 14:40 WIB
Tidak Akur, Geng Luna Maya dan Melaney Ricardo Bubar?
Jakarta, Insertlive - Melaney Ricardo membantah gosip yang menyebut bahwa Geng Menteri Ceria bubar. Ia juga tidak mengetahui dari mana awal gosip tersebut hingga tersebar mereka bubar.

"Gue nggak tahu ya siapa yang menyebarkan awalnya, pokoknya banyak yang tanya geng menteri ceria itu bubar, slek, dan segala macam," ujar Melaney saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (10/10) malam.
Hubungan di antara anggota Geng Menteri Ceria juga disebut masih baik-baik saja. Hanya saja belakangan ini memang jarang mengunggah kebersamaan dan bukan berarti sedang tidak akur.

"Aku datang ke Ayu, tapi nggak ngepost, banyak yang bilang aku nggak datang. Terus masalah left group, itu kejadiannya udah dulu banget, tapi udah baikan lagi dan membuat kita semakin dekat," jelasnya.
Melaney RicardoMelaney Ricardo/ Foto: Marianus Harmita
"Hanya karena sekarang jarang ngepost, bukan berarti kita ada keributan," tegas Melaney.

Dalam waktu dekat ini, Melaney juga mempunyai rencana untuk kumpul lagi bareng geng tersebut. "Nanti ini baru ngobrol sama Luna, minggu depan ke tempat Ayu, mau ngepost lagi biar nggak disangka berantem," kata Melaney sambil tertawa.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER