6 Fakta Kuyang yang Gegerkan Warga Samarinda

Instagram - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 10:56 WIB
Kuyang menjadi heboh usai sebuah video viral penangkapan Kuyang yang terjadi di Jalan Slamet Riyadi, Kunjang, Samarinda. Kejadian itu terjadi pada Senin (7/10) sekitar pukul 00.10 WITA. Kuyang menjadi heboh usai sebuah video viral penangkapan Kuyang yang terjadi di Jalan Slamet Riyadi, Kunjang, Samarinda. Kejadian itu terjadi pada Senin (7/10) sekitar pukul 00.10 WITA.
Kuyang adalah sosok siluman yang dapat terbang dan berwujud kepala perempuan dengan rambut panjang dengan organ dalam tubuh yang menggantung tanpa kulit. Kuyang adalah sosok siluman yang dapat terbang dan berwujud kepala perempuan dengan rambut panjang dengan organ dalam tubuh yang menggantung tanpa kulit.
Kuyang juga disebut sebagai sosok perempuan yang menuntut ajaran ilmu hitam agar ia bisa memiliki kehidupan yang kekal. Kuyang juga disebut sebagai sosok perempuan yang menuntut ajaran ilmu hitam agar ia bisa memiliki kehidupan yang kekal.
Konon Kuyang disebut mengincar bayi dan darah wanita hamil usai melahirkan. Jika Kuyang memakan darah maka kemampuannya akan lebih sakti dan tak terkalahkan. Konon Kuyang disebut mengincar bayi dan darah wanita hamil usai melahirkan. Jika Kuyang memakan darah maka kemampuannya akan lebih sakti dan tak terkalahkan.
Pada siang hari Kuyang disebut berubah wujud menjadi manusia biasa yang mengenakan jubah. Namun saat malam tiba, ia terbang mencari tumbal. Berdasarkan kesaksian beberapa warga, mereka melihat sosok itu sebagai burung besar. Pada siang hari Kuyang disebut berubah wujud menjadi manusia biasa yang mengenakan jubah. Namun saat malam tiba, ia terbang mencari tumbal. Berdasarkan kesaksian beberapa warga, mereka melihat sosok itu sebagai burung besar.
Kuyang juga memiliki nama yang berbeda di setiap daerahnya. Di Sumatera disebut sebagai Palasik dan Leak di Bali. Asal usul Kuyang juga beragam di tiap daerahnya. Kuyang juga memiliki nama yang berbeda di setiap daerahnya. Di Sumatera disebut sebagai Palasik dan Leak di Bali. Asal usul Kuyang juga beragam di tiap daerahnya.
Kuyang menjadi heboh usai sebuah video viral penangkapan Kuyang yang terjadi di Jalan Slamet Riyadi, Kunjang, Samarinda. Kejadian itu terjadi pada Senin (7/10) sekitar pukul 00.10 WITA.
Kuyang adalah sosok siluman yang dapat terbang dan berwujud kepala perempuan dengan rambut panjang dengan organ dalam tubuh yang menggantung tanpa kulit.
Kuyang juga disebut sebagai sosok perempuan yang menuntut ajaran ilmu hitam agar ia bisa memiliki kehidupan yang kekal.
Konon Kuyang disebut mengincar bayi dan darah wanita hamil usai melahirkan. Jika Kuyang memakan darah maka kemampuannya akan lebih sakti dan tak terkalahkan.
Pada siang hari Kuyang disebut berubah wujud menjadi manusia biasa yang mengenakan jubah. Namun saat malam tiba, ia terbang mencari tumbal. Berdasarkan kesaksian beberapa warga, mereka melihat sosok itu sebagai burung besar.
Kuyang juga memiliki nama yang berbeda di setiap daerahnya. Di Sumatera disebut sebagai Palasik dan Leak di Bali. Asal usul Kuyang juga beragam di tiap daerahnya.
Jakarta, Insertlive - Kuyang menjadi ramai diperbincangkan usai sosoknya membuat geger warga di Samarinda, Kalimantan Timur. Lalu apa saja fakta-fakta dari Kuyang? (agn/fik)
KOMENTAR
POPULER