Chat Mantan Pacar Dibalas Jahat oleh Sang Istri Viral di Twitter

nap - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 08:32 WIB
Chat Mantan Pacar Dibalas Jahat oleh Sang Istri Viral di Twitter
Jakarta, Insertlive - Jika seseorang merasakan rindu itu adalah hal yang sangat wajar, apalagi terhadap pasangan yang sudah lama mendampingi kita.

Namun, jika itu dilakukan oleh seorang mantan pacar terhadap suami orang adalah hal yang sangat fatal dan akan merugikan keluarga pria tersebut.

Hal ini terjadi dalam sebuah percakapan di Facebook yang diunggah oleh seorang pengguna Twitter bernama PenjahatGunung dan viral.

Dalam percakapan yang menggunakan bahasa jawa itu, tertulis perasaan rindu seorang wanita bernama Vivi terhadap lelaki bernama Didik. Namun, rasa rindu itu tidak dapat tersampaikan karena Didik dan Vivi sudah berkeluarga.


"Yang lagi anget di facebook, buat yang paham aja. *ga terima translate*" tulis PenjahatGunung di Twitter, Selasa (8/8). 

Awalnya, Vivi meminta Didik untuk bertemu karena ia merindukan pria itu. Pada awalnya, mereka sempat enggan bertemu karena Vivi ataupun Didik sudah berkeluarga dan memiliki anak.

Namun setelahnya, Vivi seolah-olah memaksa Didik untuk memberikan nomor teleponnya agar bisa saling menghubungi. Tapi, Didik menolak memberikan dan beralasan jika Vivi ingin menghubunginya, bisa lewat percakapan Facebook saja.

Vivi tetap memaksa dan beralasan jika dirinya akan menghubungi Didik jika sedang berada di tempat kerja saja. Dalam percakapan tersebut juga Vivi mengaku sang suami, Zaka, sudah tidak peduli padanya.

Rupanya, istri Didik membalas chat dengan jahat kepada Vivi dan memintanya untuk berhenti menghubungi Didik. Ia juga mengatakan kepada Vivi untuk tidak mengganggu rumah tangganya dengan Didik.

Unggahan percakapan mantan pacar dan istri yang viral PenjahatGunung di Twitter ini sudah diretweet hingga 3.100 orang di Twitter dan disukai hampir 4.100 orang.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER