Kutip Surat Albaqarah, Ammar Zoni Minta Irish Bella Tak Sedih Lagi

aca - INSERTLIVE
Kamis, 10 Oct 2019 11:52 WIB
Ammar Zoni mengunggah video lantunan surat Albaqarah ayat 286 yang tampak ditujukan kepada sang istri tercinta, Irish Bella.
Jakarta, Insertlive - Ammar Zoni baru-baru ini mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya sebagai pelipur lara di tengah situasi yang sedang dihadapinya dan juga sang istri, Irish Bella.

Ia mengunggah video lantunan surat Albaqarah ayat 286 yang ditujukan kepada sang istri tercinta. Dalam kutipan ayat tersebut berisi tentang keteguhan hati dalam menghadapi cobaan yang berat.
Seperti diketahui, Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja kehilangan anak kembarnya yang meninggal di dalam kandungan. Hal itu tentu saja cukup membuat keduanya bersedih.

"Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Dia mendapat (pahala) dari (kebajikan) yang dikerjakannya dan dia mendapat (siksa) dari (kejahatan) yang diperbuatnya. (Mereka berdoa), Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami melakukan kesalahan," begitu tulisan dalam video yang diunggahnya.

"Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebani kami dengan beban yang berat sebagaiman Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tidak sanggup kami memikulnya. Maafkanlah kami, ampunilah kami, dan rahmatilah kami. Engkaulah pelindung kami, maka tolonglah kami menghadapi orang-orang kafir."
Dalam unggahan tersebut, Ammar Zoni menuliskan kata meminta Irish Bella untuk tidak bersedih lagi.

"La Tahzan @_irishbella_," tulisnya disertai emotikon bunga mawar.

[Gambas:Video Insertlive]


(aca/aca)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER