Syok Lihat Jasad Sang Buah Hati, Ammar Zoni: Anak Saya Sudah Bayi, Cantik

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Kamis, 10 Oct 2019 06:53 WIB
Ammar Zoni mencurahkan isi hatinya saat kali pertama mendengar bayi kembarnya meninggal.
Jakarta, Insertlive - Duka masih menyelimuti pasangan suami istri, Ammar Zoni dan Irish Bella, yang kehilangan bayi kembarnya pada hari Minggu (6/10) kemarin. Bayi kembar mereka wafat dalam kandungan akibat Twin-To-Twin Transfusion Syndrome (TTTS), yakni kondisi terlalu banyak aliran darah yang mengalir ke janin kandungan Irish.

Ammar Zoni mengaku bahwa saat kali pertama mendengar kabar bayi kembar buah cintanya dengan Irish Bella telah tiada, dia merasa tidak kuasa dan tidak percaya. 

Namun, dia mencoba menguatkan diri untuk tetap tegar, meskipun akhirnya harus menyerah karena tekanan duka yang mendalam. 



"Saya pingsan, saya melihat anak saya sudah bayi. Cantik," ujar Ammar Zoni sembari menahan tangis pada sebuah video yang beredar di ranah media sosial. 

Selanjutnya, Ammar memberikan pujian pada sang istri karena kagum melihat Irish yang jauh lebih kuat menghadapi cobaan berat tersebut. 

"Saya enggak ada kuat-kuatnya. Dia (Irish) luar bisa sekali. Dia bisa menahan untuk tidak menangis," imbuhnya.

Irish membalasnya dengan senyuman ketika melakukan video call dengan sang suami. Kondisi Irish sudah semakin membaik dan telah dibolehkan pulang pada hari Rabu (9/10) kemarin. 







[Gambas:Video Insertlive]





(des/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER