Nomor Diblokir Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad: Suka-suka Dia

Nanda Shanria Putri - INSERTLIVE
Rabu, 09 Oct 2019 23:21 WIB
Nomor Diblokir Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad: Suka-suka Dia
Jakarta, Insertlive - Raffi Ahmad baru saja membuat Laudya Chyntia Bella merasa kesal. Bella bahkan sampai memblokir nomor Raffi karena menyangka suami Nagita Slavina ini ikut campur rumah tangganya dengan Engku Emran.

"Nggak itu gue juga nggak tau, waktu itu kan lagi rame-rame beritanya Bella, gue juga tau waktu gue bawain acara di Insert Story nih," ujar Raffi saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan (9/10).

Raffi dengan tegas mengatakan bahwa tak ada niatan sama sekali untuk mencampuri urusan rumah tangga Bella dengan suaminya. Raffi menganggap hal itu hanyalah kesalahpahaman belaka.

"Gue cuma telfon tapi gue matiin lagi, gue juga nggak mau pengen ikut campur, terus si Bella mikir mungkin ah si Raffi mau ikut campur kali, gitu padahal sih nggak lah," kata Raffi.

Namun, Raffi juga mengaku enggan meminta maaf pada Bella. Baginya, Bella hanya sedang emosi saja. Raffi juga sudah menganggap Bella seperti adiknya.

"Nggak apa-apa lah mau di-block juga suka-suka dia. Gue juga ngapain minta maaf, orang gue juga nggak ngapa-ngapain," ujarnya.

Raffi menegaskan bahwa tak keributan antara dirinya dengan Bella. Raffi merasa biasa-biasa saja.

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER