Laporkan Balik Bebby Fey, Dinar Candy: See You In Polda

Nanda Shanria Putri - INSERTLIVE
Kamis, 10 Oct 2019 10:01 WIB
Laporkan Balik Bebby Fey, Dinar Candy: See You In Polda
Jakarta, Insertlive - Perseteruan antara Dinar Candy dengan Bebby Fey tampaknya semakin memanas. Hal itu terlihat dengan tak ada itikad dari keduanya untuk menempuh jalur damai.
Bebby melaporkan Dinar ke pihak berwajib atas dugaan pencemaran nama baik,. Kini giliran Dinar yang melaporkan balik Bebby ke Polda Metro Jaya.


"Kasus ini yang jadi kuasa hukum aku sampai enam orang, karena kita sangat selektif juga soal laporannya karena takut salah lapor, tapi memang ada beberapa poin yang kena pasal, ya itu yang kita laporin," kata Dinar saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

Dinar enggan menurunkan tensi amarahnya karena sudah terlanjur berang dengan Bebby. Apalagi Dinar merasa tidak pernah mau mencari masalah dengan Bebby.

"Dia duluan yang ngajak perang, aku dari kemarin sempat dengar kalau ini ramai, kebetulan aku lagi di luar kota, terus pas hari Senin, Selasa, sama Rabu sempat mau diundang sama TV juga, tapi Dinar tolak dulu karena pasti pembahasannya soal itu," kata Dinar.

Bebby FeyBebby Fey/ Foto: Marianus Harmita

Dinar memang sempat ingin meredakan masalahnya dengan Bebby. Namun Bebby yang dalam beberapa kesempatan tampil di media dianggap Dinar sebagai semakin memperuncing masalah.

"Maksud Dinar tidak hadir itu supaya masalahnya cooling down, tapi dia tampil di TV dan malah bikin masalah malah tambah runcing dan memanas, ya jadi jangan salahkan Dinar, karena yang bikin api ini bukan Dinar duluan,"

Bahkan, Dinar seperti sudah siap menyelesaikan konflik dengan Bebby di meja hijau. Ia bahkan tak mau menempuh jalur damai untuk menyelesaikan konflik dengan Bebby.

"Kalau aku sih nggak mau banyak omong ya, pokoknya see you in Polda," ujar Dinar.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER