Psikolog Ungkap Gempi Jadi Sebab Gisel Menyesal Ceraikan Gading

Tia - INSERTLIVE
Selasa, 08 Oct 2019 22:32 WIB
Psikolog Ungkap Gempi Jadi Sebab Gisel Menyesal Ceraikan Gading
Jakarta, Insertlive - Gisella Anastasia memang terlihat mulai galau setelah bercerai dengan Gading marten. Bahkan dalam beberapa kesempatan Gisel cerita soal kesedihan yang dialaminya selama mengurus Gempita Nora Marten tanpa kehadiran Gading.

Hal itu membuat psikolog, Intan Erlita angkat bicara soal sikap Gisel akhir-akhir ini. ia merasa jika Gisel sepertinya baru merasakan kehilangan dan menyesal setelah sekian waktu berlalu.

"Biasa beberapa orang ketika memutuskan untuk berpisah dari pasangannya, yang diingatnya mungkin sesuatu yang sudah menjadi akumulatif dari hal dan kejadian yang tidak menyenangkan, yang merasa tidak ada lagi jalan keluarnya, jadi ada beberapa orang yang mengambil keputusan untuk bercerai ini dalam kondisi emosi," kata Intan saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Pada saat proses perceraian, ada beberapa orang yang merasa senang karena akhirnya bisa bercerai dan lepas dari pasangan. Namun ada juga kasus dimana pihak yang sebelumnya paling keras untuk bercerai akhirnya menyesal.

Intan ErlitaIntan Erlita/ Foto: Tia

"karena akhirnya dia kayak menyadari bahwa sebenarnya yang aku punya ini baik banget, karena sangat alamiah ketika kita memiliki sesuatu tapi tidak menghargainya, mungkin karena mudah diraih, tapi ketika jauh baru benar-benar kehilangan dan sedih telat," ujar Intan.

Keberadaan sang anak juga menjadi faktor yang cukup membuat hati Gisel galau. Apa lagi Gempi memang kerap menanyakan perihal kebersamaan Gisel dan Gading yang sudah jarang terlihat.

"Mungkin kalau kemarin anaknya hanya merasa ayahnya mungkin keluar kota, tapi sekarang anaknya sudah semakin besar dan makin menyadari ayah dan ibu tidak penah bareng lagi, hingga timbul lah pertanyaan polos anak yang kena juga ke ibunya," kata Intan.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER