Terungkap, Arti Nama Bayi Kembar Ammar Zoni-Irish Bella yang Meninggal

nap - INSERTLIVE
Selasa, 08 Oct 2019 08:29 WIB
Inilah arti nama anak Ammar Zoni dan Irish Bella
Jakarta, Insertlive - Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni sedang dirundung duka karena wafatnya bayi kembar mereka dalam kandungan akibat terjadi komplikasi Twin To-Twin Transfusion Syndrome.

Namun, sebelum dinyatakan meninggal, kedua orang tua yang sedang bersedih ini sudah mempersiapkan nama untuk anak mereka yaitu Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar.

Irish Bella dan Ammar Zoni Irish Bella dan Ammar Zoni / Foto: Putu Rida



Dilansir dari Haibunda, nama Aiona sendiri memiliki arti kekal, sedangkan, nama Aiora mempunyai arti buaian. Sementara, nama Aisyah dan Khadijah diambil dari nama istri Nabi Muhammad SAW.

Lalu, nama Bella dan Akbar berasal dari nama Irish Bella dan dan Ammar Zoni.

Seorang psikolog anak dan keluarga, Anna Surti Ariani atau Nina, dari Tiga Generasi Brawijaya Clinic mengatakan bahwa orang tua memang sudah seharusnya memberikan nama anak yang filosofis.



"Sehingga, ada koneksi antara anak dan orang tua. Lalu, pikirkan juga gimana ketika nama anak itu nanti dituliskan dan dilafalkan, susah atau tidak" ucap Nina, dilansir dari Haibunda.

Namun, keputusan untuk memilih nama anak semuanya kembali ke orang tua masing-masing.

Kami segenap tim redaksi InsertLive memanjatkan doa agar buah hati Ammar Zoni dan Irish Bella sudah tenang berada di sisi Allah SWT. 

[Gambas:Video Insertlive]


(nap/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER