Hijrah dan Hengkang dari NOAH, Uki Enggan Terkenal Lagi

Insertlive | Insertlive
Senin, 07 Oct 2019 14:14 WIB
Uki eks NOAH mengaku tak ingin terkenal lagi usai hengkang dari NOAH dan memutuskan hijrah.
Jakarta, Insertlive - Mantan personel NOAH, Uki kini diketahui sudah mantap berhijrah. Pria berusia 38 tahun itu juga mengaku lebih bahagia menjalani kehidupannya sekarang usai hengkang dari band yang mempopulerkan namanya.

Bagi Uki, fokus hidupnya kini tak lagi mencari kekayaan duniawi dan ketenaran semata. Suami Metha Yunatria itu lebih berfokus mendalami agama dan lebih mendekatkan diri dengan Tuhan.

Uki eks NOAHUki eks NOAH/ Foto: Insertlive



"Kalau pekerjaan untuk dunia itu bisa dicari, manusia itu nggak harus kaya untuk bisa hidup, manusia itu nggak harus terkenal untuk bisa hidup. Manusia itu akan mati dan butuh akan Tuhannya," ujarnya pada Insertlive.

Uki yang sudah berkarier di dunia musik sejak muda pun mengaku selama ini tak mendapatkan kebahagiaan yang sebenarnya. Justru setelah mundur dari dunia hiburan, ia mengaku lebih bahagia tanpa uang yang banyak dan ketenaran yang telah dibangunnya sejak muda.


"Keterkenalan itu nggak akan jadi apa-apa, uang yang banyak pun juga banyak masalah. Pada akhirnya kalau mencarinya kebahagiaan, kebahagiaan itu nggak akan didapat dari keterkenalan dan uang," papar Uki.

Uki resmi hengkang dari NOAH pada pertengahan Agustus lalu. Ia kini lebih banyak menghabiskan waktu dengan mengikuti kajian untuk mendalami agama dan juga menikmati momen bersama keluarganya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER