Penegasan Raffi Ahmad-Nagita Slavina Disebut Hanya Pura-pura Mesra

fik - INSERTLIVE
Sabtu, 05 Oct 2019 22:42 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa isu tak sedap terkait pernikahan mereka.
Jakarta, Insertlive - Kabar tak sedap menerpa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan ini dikabarkan hanya berpura-pura mesra. Keduanya tampil mesra hanya untuk kepentingan di depan kamera.

Isu ini berawal dari postingan asisten Nia Ramadhani, There yang menjelaskan bahwa temannya menyatakan melihat Raffi dan Nagita di depan kamera bergandengan tangan. Tetapi, setelah tidak di depan kamera, mereka jalan masing-masing.

Asisten Nia Ramadhani menjawab tak peduli. Hanya saja, ia mengunggah percakapan tersebut di media sosial. Ia mengaku hanya untuk kalangan teman tetapi ke geser hingga pesan itu pun menjadi konsumsi publik.


Ia memang mencoret nama pasangan artis yang dimaksud. Namun, netizen tetap melihat dan menyatakan bahwa yang sedang dibicarakan itu adalah Raffi dan Nagita. There sendiri sudah meminta maaf atas hal tersebut.

Kini, giliran Raffi dan Nagita yang memberikan klarifikasi soal tersebut. Raffi dan Nagita mengaku malas memberikan klarifikasi tetapi akhirnya, mereka pun angkat bicara di channel YouTube mereka.

"Aku sih enggak pernah jadi pusing, bodo amat. Cuma kalau harus klarifikasi ya udah," kata Nagita.

Raffi pun menjelaskan bahwa pada dasarnya mereka bukanlah pasangan romantis. Ia dengan Nagita tak pernah berusaha untuk terlihat sempurna maupun mesra yang dibuat-buat.

"Kalau pengen manja ya manja, kalau pengen sayang-sayangan, ya sayang-sayangan," kata Raffi.

Nagita Slavina pun menambahkan bahwa mereka memang tak pernah berusaha untuk selalu bergandengan tangan di depan umum.

"Bukan berarti diada-adain juga. Kalau syuting kan kalau misalnya ada ceritanya, harus ngomong apa kan semuanya terbawa suasana. Masa lepas tangan dibilang ada apa-apa, enggak ngerti deh gue juga," kata Nagita menjelaskan.

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa banyak orang yang memang membicarakan rumah tangga mereka. Namun, kenyataannya rumah tangga mereka baik-baik saja dan sudah berjalan hampir 5 tahun.

"Terserah ya orang mau ngomongin apa juga. Kalau buat aku pribadi yang tahu kita ya kita doang. Enggak perlu pembuktian," ujar Nagita.

"Pokoknya, aku sama Gigi enggak pernah masalah. Kita juga enggak apa-apa," tambah Raffi.

[Gambas:Video Insertlive]





(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER