Raffi Ahmad Paksa Nagita Slavina Nyanyi, Mengapa?

Daris Nurachmah - INSERTLIVE
Kamis, 03 Oct 2019 12:53 WIB
Nagita Slavina sebut Raffi Ahmad adalah sosok yang kerap memaksanya untuk bernyanyi.
Jakarta, Insertlive - Belakangan, Nagita Slavina mulai rajin terjun ke dunia tarik suara. Bahkan, Nagita yang akrab disapa Gigi sering berkolaborasi dengan musisi lainnya bernyanyi secara live. 

Dalam waktu dekat istri Raffi Ahmad ini juga akan tampil melantunkan sejumlah lagu di konser Rossa yang bertajuk Tegar 2.0.

Saat ditanya apakah akan serius berkarir di industri musik tanah air, Nagita malah meragu. Ia seakan juga tak yakin bahwa suaranya mampu menghibur jutaan pecinta musik di Indonesia.

"Bingung juga sih, sebenarnya iseng juga enggak karena kalau nyanyi aku juga senang," kata Nagita saat ditemui di Rossi, Fatmawati, Jakarta, Kamis (3/10).


Namun, pengakuan mengejutkan terlontar dari mulut Nagita.

Ia mengaku, aktivitas bernyanyi ini merupakan paksaan dari Raffi. Ia sendiri tak paham kenapa Raffi memaksanya untuk bernyanyi.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan RafatharRaffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar/ Foto: Instagram/raffinagita1717

"Dia mah dukung aja, bahkan beberapa kali itu kalau aku nyanyi memang paksain sama Raffi, jadi support Raffi memang amat besar walaupun kayaknya maksa tapi ya ada baiknya juga sih," kata Nagita.

Bahkan, Nagita juga berniat kolaborasi menyanyikan lagu dengan sang suami. Namun belum pasti kapan gerangan kolaborasi tersebut akan dipertontonkan.

Selain itu, aktivitas bernyanyi ini juga lumayan membuat Nagita sibuk. Nagita juga kerap terpaksa meninggalkan Rafathar di rumah karena harus tampil bernyanyi.

"Lumayan bawel sih, ini aja aku udah ditelponin, suruh pulang, apa lagi kalau udah malam tidurnya harus sama aku, sebenarnya bukan masalah nyanyi aja, tapi kalau pekerjaannya udah tiap hari sampai malam, pasti dibawelin," pungkasnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER