Hiatus selama Dua Tahun, Jiyeon Harapkan T-ARA Segera Reuni

arm - INSERTLIVE
Rabu, 02 Oct 2019 17:44 WIB
Grup yang digawangi oleh Hyomin, Jiyeon, Eunjung, dan Qri segera reuni untuk comeback.
Jakarta, Insertlive - Girlgrup asal Korea Selatan, T-ARA telah merayakan 10 tahun debutnya pada Juli 2019 lalu setelah hiatus selama dua tahun.

Grup yang digawangi oleh Hyomin, Jiyeon, Eunjung, dan Qri kali terakhir comeback pada tahun 2017 dengan lagu andalan What's My Name? dengan formasi empat anggota.
Dua anggota mereka, Soyeon dan Boram tidak ikut serta karena memilih hengkang dari agensi mereka, MBK Entertainment.

Setelah comeback tersebut masing-masing anggota fokus pada aktivitas solo mereka, seperti comeback solo dan berakting dalam drama.


Jiyeon, anggota termuda T-ARA, belakangan membintangi drama I Wanna Hear Your Song dan memerankan tokoh antagonis bernama Ha Eun Ju.

Wanita kelahiran tahu 1993 itu mengaku jika dirinya merindukan aktivitas sebagai girlgrup bersama T-ARA.

"Kami terus membicarakan hal itu. Ada beberapa aspek realistis, tetapi para anggota berbicara tentang lebih baik untuk berdiri di atas panggung sebagai T-ARA lagi bahkan jika itu tidak sekarang. Kita semua memiliki pikiran yang sama," ujar Jiyeon.

Dia juga mengaku merasa sedih dan merindukan T-ARA ketika menonton sebuah acara di mana anggota grup Fin.KL melakukan reuni setelah sekian lama berpisah.

"Saya menjadi emosional dan menangis ketika menonton 'Camping Club,'" ungkap Jiyeon.
Jiyeon T-ARAJiyeon T-ARA/ Foto: instagram/jiyeon2__

"Para senior telah melewati proses dan langkah bersama untuk melakukan promosi. Kami juga dalam proses itu dan sedang melewati langkah itu. Kami juga ingin menjadi seperti para senior itu," tambah pemilik nama asli Park Jiyeon itu.

Jiyeon menambahkan bahwa dirinya dan para anggota T-ARA yang lain meski berpisah, persahabatan mereka masih terjalin dan sudah seperti keluarga.

"Kami seperti keluarga. Kami memiliki banyak kenangan indah. Aku rindu itu. Itu masa mudaku," tandas Jiyeon.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER