Eunhyuk Bocorkan Jadwal Konser Super Junior di Indonesia

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Minggu, 29 Sep 2019 10:14 WIB
Super Junior D&E mengungkapkan bahwa Super Junior akan melangsungkan konser di Indonesia.
Jakarta, Insertlive - Pergelaran Super K-Pop Festival 2019 pada hari pertama, Sabtu (28/9) kemarin ditutup dengan penampilan Super Junior D&E. Penampilan mereka mulai sekitar pukul 22.12 WIB. Lebih kurang lima lagu dibawakan oleh dua personel Super Junior, Donghae dan Eunhyuk. 

Keduanya memulai kemeriahan dengan lagu bertempo cepat bertajuk Danger dengan koreografi yang energik. Selanjutnya, mereka pun menyapa para penggemar sekaligus minta maaf karena jadwal penampilan mereka mundur dari sudah dijadwalkan.

"Apa kabar? Kami Super Junior D&E!" ucap keduanya kompak seperti dikutip Detik.com. 

"Saya Eunhyuk. Apa kalian merindukan kami? I miss you so much! Kalian sudah menunggu lama ya? Apa kalian bersenang-senang? Kami juga menunggu lama sekali sampai bisa bertemu dengan kalian di sini. Kami sangat senang dan bersyukur bisa bertemu kalian lagi," timpal Eunhyuk.


"Oh ya, acara hari ini ada keterlambatan ya. Kami minta maaf karena membuat kalian menunggu. Sejujurnya kami juga merasa sengsara karena harus menunggu lama untuk bertemu kalian semua," ujar Donghae.

Kemudian, mereka mengucapkan terima kasih pada penonton karena sudah menunggu dengan sangat baik. Lalu, mereka juga menyampaikan pada penggemar bahwa Super Junior sedang menyiapkan album baru. 

"Kalian tahu nggak belakangan kami sibuk apa? Kami sedang menyiapkan album baru! Jadi di susunan jadwal kita ada konser di Indonesia!" sahut Eunhyuk.

Eunhyuk pun meminta penggemar Super Junior yang disebut dengan istilah E.L.F untuk sabar menunggu. 

"Kami sedang berusaha sebaik mungkin jadi tolong tunggu sebentar ya!," pungkasnya. 


[Gambas:Video Insertlive]


(des/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER