Acha Septriasa Hadiahkan Bacaan Al Quran di Hari Pernikahan Sang Adik

Arinda | Insertlive
Senin, 23 Sep 2019 09:20 WIB
Acha Septriasa membaca Al-Qur'an dan Tilawah di pernikahan Juwita Maritsa dan Aul Hernoto.
Jakarta, Insertlive - Pernikahan adik Acha Septriasa,  Juwita Maritsa, menebarkan kebahagiaan pada seluruh keluarga. Acha pun memenuhi permintaan sang adik untuk membacakan Al-Qur'an dan Tilawah sebelum Ijab Qabul dilakukan.

"Sebenarnya itu memang permintaan aku, dan Acha itu ngajinya bagus banget. Waktu nikahan Acha juga aku baca tilawah. Jadi, kemarin waktu aku minta dia baca tilawah, dia langsung bersedia." ucap Juwita Maritsa saat ditemui di Hotel Westin, Minggu (22/9).

Aul Hernoto, Icha dan Acha SeptriasaAul Hernoto, Icha dan Acha Septriasa/ Foto: Arinda



Selain itu, Acha juga mengatakan bahwa pembacaan Al-Qur'an dan tilawah yang dilakukan olehnya menjadi kado terindah untuk pasangan tersebut.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault, yang juga turut hadir dalam pernikahan Icha mengatakan bahwa dirinya kagum karena seorang kakak bisa membacakan Al-Qur'an serta tilawah langsung untuk sang adik.



Bahkan adiknya yang akrab dipanggil Icha itu meminta seluruh keluarga dan saudara terlibat langsung dalam pernikahannya.

"Icha memang request, semua saudara-saudaranya untuk ikut langsung terjun ke pernikahannya." ucap Acha Septriasa.

Acha Septriasa juga berharap, semua wejangan serta hal-hal yang sudah ia sampaikan karena pengalamannya untuk Icha dan Aul bisa dijalankan dengan baik. Acha juga yakin  Aul bisa membimbing Icha nanti hingga maut memisahkan.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/syf)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER