Penjelasan Melaney Ricardo soal Suami Disebut Pengangguran

Putri Arinda - INSERTLIVE
Rabu, 18 Sep 2019 18:11 WIB
Penjelasan Melaney Ricardo soal Suami Disebut Pengangguran
Jakarta, Insertlive - Kehidupan rumah tangga Melaney Ricardo dengan suami bulenya, Tyson James Lynch, selama ini memang jauh dari gosip miring. Namun, hal itu tak serta-merta membuat keduanya lepas dari cibiran netizen.

Yang paling dibahas adalah soal pekerjaan sang suami. Dengan popularitas Melaney di dunia hiburan yang semakin menanjak, sang suami dianggap sudah tidak perlu bekerja lagi.

"Bagus nih mbak nanya, karena kadang-kadang ada yang suka becanda bilang gini, 'iya ka Melaney kan kerja, lakinya di rumah', salah banget," ujar Melaney Ricardo saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

Melaney menegaskan bahwa ia dan suami sama-sama bekerja. Meski demikian, secara terang-terangan, Melaney mengakui bahwa pendapatannya lebih besar daripada sang suami.

"Aku sama Tyson itu dua-duanya bekerja, memang secara income saya menghasilkan uang lebih besar daripada Tyson. Tapi bukan berarti suami saya nggak bekerja. Suami saya bekerja, dia mengajar," ujarnya.

Melaney RicardoMelaney Ricardo/ Foto: Madeleine Mekel

Kendati pendapatannya lebih besar, Melaney tetap bersyukur bersuamikan Tyson dan menganggap rezeki yang diperolehnya merupakan rezeki bersama.

"Cuma saya percaya gini, mungkin kalau saya nggak nikah sama Tyson pun rezeki saya nggak sebesar sekarang. Jadi aku percaya saat menikah rezeki kami sudah menjadi satu. Jadi mematahkan kata netizen 'Tyson enak banget di rumah, Melaney kerja," ujar Melaney Ricardo.

[Gambas:Video Insertlive]


(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER